Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Semarak Natal 2022, Sinsen Berikan Program Christmas Gifts


Jambipos, Jambi
– Dalam merayakan Natal tahun ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial bertajuk “Christmas Gifts”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program Christmas Gift ini kami berikan kepada para pecinta skutik fashionable Honda Scoopy. 

Honda Scoopy yang menjadi favorit masyarakat Jambi yang menyukai kesan fashionable, memiliki beragam pilihan warna yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue dan Fashion Brown. 

Sementara untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red. Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

“Promo spesial kali ini berupa DP Ringan mulai dari Rp 1,4 Juta saja sudah bisa bawa pulang New Honda Scoopy. Promo ini berlangsung mulai tanggal 26 - 31 Desember 2022” ujar Hendy.

Model ini dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. Hasil ini menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan

Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp20.175.000 sedangkan untuk varian Stylish dan Prestige hadir dengan harga OTR Jambi Rp20.985.000. Untuk New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp 20.375.000 dan New Honda Scoopy varian Prestige dan Stylish hadir dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp 21.185.000. 

Kepala Cabang Dealer Honda CSM Mandiangin Agus Triyanto mengatakan sebagai informasi, bagi konsumen yang membeli motor di Dealer kami akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan.(JP-Rel/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar