Home » » Gandeng Nama Besar Ibu dan Ayah, Ivanda Awalina Optimis Duduk Sebagai DPD RI

Gandeng Nama Besar Ibu dan Ayah, Ivanda Awalina Optimis Duduk Sebagai DPD RI

Written By jambipos-online on Kamis, 29 Desember 2022 | 19:07

Foto By: Asenk Lee Saragih

Jambipos, Jambi-
Dibawah bayang-bayang nama besar sang Ayah Sukandar dan Ibunda Hj Saniatul Lativa, bakal calon (balon) Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Provinsi Jambi, Ivanda Awalina optimis bisa lolos ke Senayan pada Pemilu 2024 mendatang. Sang Orang Tua juga mendukung penuh putri sulung mereka itu sebagai calon DPD RI.

Hal itu diungkapkan Ivanda Awalina kepada wartawan usai menyerahkan syarat dukungan minimal ke KPU Provinsi Jambi, Kamis (29/12/2022) sore. Ivanda Awalina didampingi sang Ibu Hj Saniatul Lativa, Anggota DPR RI Fraksi Golkar dan tim.  

Ivanda Awalina menjadi balon Anggota DPD RI ke 10 yang menyerahkan syarat dukungan minimal pada akhir pendaftaran Kamis (29/12/2022). Ivanda Awalina menyerahkan dukungan minimal 2299 orang yang sebanyak 1929 orang dari Kabupaten Tebo, yang merupakan daerah keluarga atau sang Ayah yang menjabat sebagai Bupati Tebo 10 tahun dan Wakil Bupati Tebo 5 tahun. 

Hj Saniatul Lativa juga mendukung penuh putri sulungnya untuk memulai dunia politik lewat DPD RI. Baginya DPD RI adalah wadah untuk berjuang untuk daerah Provinsi Jambi. (Simak Videonya). 

Sementara hingga jadwal akhir penyerahan syarat dukungan minimal bakal calon anggota DPD RI, Kamis  29 Desember 2022, Pukul 17.00WIB, baru 12 bakal calon anggota DPD RI yang menyerahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi.

Sejak dibuka pada 16 Desember 2022 lalu, nama bakal calon anggota DPD yang menyerahkan syarat dukungan minimal yakni Sum Indra, Hj Dra Elviana MSi, Ria Mayang Sari, M Syukur, Rudi Ardiansyah,  Walini, Sabat Nase Indallah, Heri Kusnadi, Hamid (perbaikan berkas), Ivanda Awalina, Darmawan dan Petrus Hilman Purba. (JP-AsenkLeeSaragih)

 













Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA