Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Super GEBER, Promo Gebyar November dari Honda Sinsen

Super GEBER, Promo Gebyar November dari Honda Sinsen.
Jambipos, Jambi – Di bulan November ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi telah mempersiapkan promo spesial untuk konsumen setia.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Sinsen bekerjasama dengan 48 Dealer Resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, memberikan promo khusus di bulan ini bertajuk Super GEBER “Gebyar November”.

Promo tersebut berupa DP ringan mulai dari Rp 900 Ribu saja, diskon angsuran Rp 100 Ribu perbulan, dan voucher diskon hingga Rp 1.110 Juta.

“Tak hanya itu, Sinsen juga berikan voucher modif, accessories dan apparel senilai Rp 5 Juta khusus pembelian New Honda CBR250RR” ujar Hendy.

Promo Super GEBER berlaku hingga 30 November 2022. Semoga dengan adanya promo ini, dapat lebih memudahkan masyarakat Jambi untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Eki Marnendra mengatakan dalam promo Super Geber ini kami juga berikan promo berupa free Jaket spesial, khusus pembelian New Honda Scoopy dan New Honda Vario 125

“Sebagai Informasi, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!” tambah Eki. (JP-Salam Satu HATI,Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar