Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Semarak Hari Pahlawan, Sinsen Berikan Program Spesial untuk Konsumen Setia


Jambipos, Jambi
- Menyambut Hari Pahlawan tahun ini, PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan momentum mengenang jasa Pahlawan Bangsa mengingatkan kita pada perjuangan kemerdekaan masa lampau. Pada saat ini kami ingin memberikan kontribusi lebih terhadap pahlawan masa kini yakni TNI, Polri dan Guru dengan memberikan program spesial bertajuk Hari Pahlawan.

Program Hari Pahlawan ini berupa diskon 10 persen untuk jasa servis lengkap yang berlaku di seluruh cabang bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS di Provinsi Jambi.

Program ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi kami terhadap Pahlawan Bangsa khususnya di Provinsi Jambi yang telah banyak berkontribusi, dan harapannya mereka tetap mempertahankan semangat juang untuk Bangsa kedepannya.
“Program ini berlaku mulai tanggal 10 sampai 30 November 2022. Syaratnya cukup dengan hanya membawa kartu identitas anggota ke AHASS ketika ingin melakukan service motor Honda” tambah Erwin.

Guna meningkatkan kepuasan konsumen setia, AHASS tak henti-hentinya untuk terus meningkatkan pelayanan juga kualitas service terbaik.

Kepala Cabang Dealer Honda TDM Bangko Victor Pratama dengan melakukan service rutin maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara, jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS ya, karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation-PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar