Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gebyar Akhir Tahun 2022 di Honda Safari Virtual Expo


Jambipos, Jambi
- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo bertajuk “Safari Gebyar Akhir Tahun 2022”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Sinsen memberikan kemudahan kepada masyarakat Jambi dengan menghadirkan Honda Safari Virtual Expo dan rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun.

Kegiatan ini digelar hingga 5 Desember 2022, support by FIFGROUP.

“Jadi bagi kalian yang ingin membeli motor dengan sensasi virtual bisa klik bit.ly/SAFARIJAMBI dan jangan lupa masukin kode promo: sinsensafari” ujar Hendy.

Honda Safari Virtual Expo memberikan program menarik berupa cashback Rp 500 Ribu saldo Astrapay dari FIFASTRA, khusus pembelian Honda BeAT Series untuk customer wanita dan type motor sport Honda untuk semua customer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Honda BeAT Sporty CBS dipasarkan dengan harga Rp 16.890.000,- (On The Road Jambi) dan untuk Honda BeAT Sporty ISS dipasarkan dengan harga Rp 17.585.000,- (On The Road Jambi), selain itu model ini juga menawarkan tipe Deluxe series ISS dipasarkan dengan harga Rp 17.690.000,- (On The Road Jambi). Sementara itu, Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp 17.615.000,- (On The Road Jambi).

Kepala Cabang Dealer Honda MWP Rimbo Fredont Farman mengatakan sebagai informasi, bagi konsumen yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar