Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pebalap Binaan AHM Siap Harumkan Indonesia di IATC Sepang

Nomor motor pebalap: Aan Riswanto #3 Veda Ega Pratama #7 Reykat Yusuf Fadillah #15 Muhammad Diandra Trihardika #22.


Jambipos, Jakarta - Empat pebalap belia binaan PT Astra Honda Motor, yaitu Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, dan Muhammad Diandra Trihardika siap bersaing untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama bangsa di lintasan balap International yang akan dihelat di Sepang International Circuit, Malaysia pada akhir pekan ini.

Berlaga pada ajang pencarian bibit pebalap berbakat di Asia yang terafiliasi dengan Dorna Sport, Idemitsu Asia Talent Cup 2022 (IATC) akan dilangsungkan pada Sabtu-Minggu (22-23 Oktober 2022). Pada seri sebelumnya yang berlangsung di Buriram, Thailand, salah satu pebalap binaan AHM, Veda berhasil tampil gemilang dengan meraih podium kedua setelah mampu bersaing dengan 21 pebalap muda lainnya menggunakan Honda NSF250R. Capaian ini membuat Veda berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 71 poin, Reykat berhasil menduduki peringkat 7 dengan mengumpulkan 53 poin pada klasemen sementara, Aan di peringkat 13 dengan 30 poin, dan Diandra di peringkat 15 dengan 28 poin.

“Hasil positif di Thailand menambah kepercayaan diri saya untuk bisa kembali kompetitif di putaran Malaysia akhir pekan ini. Tentu persaingan akan ketat, terutama pebalap tuan rumah yang akan tampil lebih kuat. Saya akan berusaha untuk raih hasil terbaik,” ujar Veda.

Senada dengan Veda, pebalap muda asal Depok, Reykat juga mengungkapkan antusiasnya menjajal Sepang International Circuit dan akan berupaya meraih hasil terbaik.
Muhammad Diandra Trihardika #22.

“Saya semakin paham dengan NSF250R dan bagaimana balapan di sirkuit-sirkuit besar. Motivasi saya bertambah untuk bisa meraih hasil yang lebih baik lagi di Malaysia, mohon doa dan dukungannya,” ujar pebalap muda lainnya Reykat.

Balapan yang digelar bersamaan dengan pelaksanaan ajang balap tertinggi MotoGP ini, akan dilakukan dengan dua kali balapan. Race pertama seri kelima IATC 2022 diselenggarakan pada hari Sabtu (22/10) start pukul 14:30 WIB. Sedangkan race kedua dihelat Minggu (23/10/2022) start pukul 07:00 WIB. Balapan akan live pada channel Youtube Asia Talent Cup.(JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar