Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


HSOI Jambi, Kumpulan Kawula Muda Pecinta Honda Sonic

HSOI Jambi, Kumpulan Kawula Muda Pecinta Honda Sonic.
Jambipos, Jambi - Honda Sonic 150R merupakan sepeda motor light sport dengan desain ramping yang ergonomis, compact dan agresif. Kesan agresif ditonjolkan melalui grafis ekspresif baru pada stripe Honda Sonic 150R pada pilihan warna Agresso Matte Black. 

Bagi penggemar street racing, stripe baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pecinta kecepatan. Sementara itu, pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

Deputy Manager Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Frank Setia mengatakan Honda Sonic 150R banyak diminati anak muda Jambi karena desain yang berkesan kencang, compact dan tajam juga dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya.

"Hingga hadirlah club pecinta motor light sport bernama Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Jambi, yang dinaungi oleh IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi) dan Sinsen" ujar Frank.

Honda Sonic 150R Owner Indonesia atau yang sering disebut dengan HSOI Jambi, didirikan pada tanggal 10 November 2016 dan diketuai oleh Andri Yansah.

Ketua HSOI Jambi Andri Yansah mengatakan selain kegiatan kopdar rutin yang dilaksanakan di Seputaran Tugu Keris Kota Jambi, HSOI juga aktif mengajak masyarakat terutama pengendara sepeda motor untuk selalu Safety Riding saat di jalan.

“HSOI Jambi yang beranggotakan 20 bikers ini memiliki logo khusus yang mempunyai arti. Logo tersebut berwarna putih yang melambangkan dengan niat baik dari hati untuk menambahkan persaudaraan di HSOI, dan warna merah yang melambangkan warna logo motor Honda juga melambangkan rasa semangat HSOI dalam mencari persaudaraan se-nusantara” ujar Andri.

HSOI Jambi juga memiliki motto yaitu "Solidaritas Tanpa Batas" yang artinya HSOI tidak memandang ras, suku, agama dan darimana anda berasal karena kami selalu menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan.

“Jadi bagi kamu yang ingin bergabung ke HSOI Jambi syaratnya mudah, cukup memiliki sepeda motor Honda Sonic Series, memiliki SIM C yang aktif, serta mengikuti peraturan dalam klub. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi WA (0882-8620-3290) atau ke Instagram @hsoi_jambi" tutup Frank. Salam Satu HATI. Thanks And Best Regards. (JP-Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar