Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Honda Supra X 125 Community Jambi, Tak Lekang di Makan Zaman


Jambipos,Jambi -
Honda Supra X 125 merupakan salah satu produk legendaris sepeda motor Honda karena ketangguhan dan kenyamanannya dalam berkendara. Hingga kini Honda Supra X 125 menjadi salah satu model motor bebek terlaris di Indonesia, tak terkecuali di Provinsi Jambi.

Deputy Manager Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Frank Setia mengatakan Honda Supra X 125 telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Jambi, ditambah lagi Honda Supra X 125 hadir dengan penyegaran model, tampilan desain stripe baru yang lebih sporti pada setiap pilihan warna sesuai tren terkini.

“Ternyata di Kota Jambi sendiri, terdapat komunitas pecinta sepeda motor bebek yang tak lekang dimakan zaman yaitu Honda Supra X 125 Community Jambi atau yang sering disebut dengan HSX125C Jambi” ujar Frank.

HSX125C berdiri pada 10 Oktober 2010 yang awalnya memiliki 5 anggota. Komunitas ini diketuai oleh Syahrudi.

Pada tahun 2018 HSX125C tercatat secara resmi di website nasional HSX 125 Community Indonesia dan sekarang sudah memiliki 15 anggota aktif.

“HSX125C Jambi memiliki Motto yaitu Hospitality, Safety & Xtra Smile, yaitu pengertian ramah sopan santun sesama pengguna jalan, mengutamakan safety riding dan selalu tersenyum agar menebarkan energi positif untuk pengendara di sekitarnnya” ujar Syahrudi. 

Kegiatan rutin HSX125C Jambi selain Kopdar, juga mengadakan turing serta silahturahmi antar komunitas dan masyarakat agar mematahkan anggapan bahwa komunitas sepeda motor yang resmi tidak sama dengan Gangster yang selalu membuat onar.

“Buat kamu yang ingin bergabung menjadi member HSX125C caranya mudah, yaitu mempunyai unit sepeda motor Honda Supra x 125 berbagai tipe, memiliki surat izin mengemudi (SIM), selalu memakai helm dan perlengkapan berkendara, taat dan patuh peraturan lalu lintas. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi contact person 0821-8418-1692 (Adit) atau DM Instagram @hsx125jambiofficial” tutup Frank.(JP-Ajeng Tria Eka Putri)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar