Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gaya Blusukan 3DRT Pangeran Simanjuntak Patut Diapresiasi

Pangeran Simanjuntak (kiri) di rumah warga. (Jambipos/IST)

Jambipos, Jambi-Cara blusukan wakil rakyat daerah pemilihan Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi ini memang lain dari anggota dewan biasanya. Jika kebanyakan anggota dewan blusukan hanya pada titik kumpul tertentu dengan waktu terbatas, lain halnya dengan wakil rakyat Kota Jambi ini.

Adalah Pangeran HK Simanjuntak MSi. Wakil Ketua DPRD Kota Jambi dari Fraksi NasDem ini melakukan blusukan ke rumah warga. Seperti blusukannya belum lama ini ke Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Blusukan 3DRT, ala Pangeran Simanjuntak pada Sabtu sore 24 September 2022 lalu di Kenali Asam Bawah, dalam suasana kesederhanaan yang penuh kekeluargaan bersama warga melaksanakan kegiatan rutin "3DRT" "Datang, Duduk, Dengar, Respon dan Tindaklanjuti".

Blusukan Pangeran Simanjuntak melakukan “3DRT” menampung keluhan dan masukan dari warga.  “Semoga amanah dan bermanfaat,” ujar kader NasDem ini.

Tidak di Kenali Asam Bawah saja, Pangeran Simanjuntak juga pada Minggu, 18 September 2022 lalu, juga menghadiri undangan warga dalam rangka silaturahmi dan syukuran atas selesainya pengecoran jalan lingkungan di RT.08 Kelurahan Kenali Asam Bawah.

“Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami disaat perjuangan atas usulan pembangunan jalan lingkungan dari warga dapat terealisasi dengan baik.  Semoga bermanfaat dan memperlancar transportasi warga,” ujar Pangeran Simanjuntak yang sama-sama duduk bersila di rumah warga.

Bukan pada blusukan daerah pemilihan saja dikunjungi Pangeran Simanjuntak. Bahkan undangan-undangan kegiatan komunitas dan keagamaan juga disanggupinya. 

“YA'AHOWU. Selamat dan Sukses Perayaan HUT ke-44 Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Provinsi Jambi. Semoga PTKN semakin diberkati Tuhan untuk menjadi berkat,” sebut Pangeran Simanjuntak pada salah satu kegiatan menghadiri undangan komunitas itu baru-baru ini.

Pangeran Simanjuntak betul-betul menjalankan tufoksi Partai NasDem sebagai wakil rakyat yang harus dekat dengan rakyat, mendengar keluhan rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat. 

Pangeran Simanjuntak yang kini dipercaya menjadi Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Bidang Hubungan Legislatif dan juga aktif dibidang olah raga Binaraga dan Fitness sebagai Ketua Pengurus Provinsi PBFI Jambi ini, tetap berkomitmen dalam menjalankan amanah yang dipercayakan rakyat Kota Jambi padanya. (JP-Asenk Lee Saragih) 








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar