Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Edukasi Safety Riding yang Menyenangkan bersama Honda Sinsen


Jambipos, Jambi – Sasar seluruh lapisan masyarakat, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi terus menggelar Edukasi Safety Riding. Membawa tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Ilman Habib.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Ilman Habib mengatakan dibulan Oktober ini kami sasar lebih kurang 250 orang atau peserta yang diberikan edukasi safety riding, mulai dari pelajar SMA Kristen Bina Kasih Kota Jambi,  SMAN 10 Kota Jambi, dan SMAN 9 Kota Jambi, juga Karyawan/ti Kantor Pemerintahan Kelurahan Selamat, Karyawan/ti PT Parama Global Inspira, komunitas motor Honda, J&T Express Rider serta masyarakat umum.

Kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas, khusus nya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi.

Untuk mewujudkan #Cari_aman, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang faktor-faktor apa saja yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas dan juga pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan juga sepatu.

“Edukasi safety riding ini kami balut dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan dan demo berkendara agar para peserta dapat menyerap sempurna pesan-pesan baik apa yang kami sampaikan. Diakhir acara juga kami membagikan souvenir menarik dengan kuis dan sesi tanya jawab” tutup Ilman.(Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar