Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sinsen Apresiasi Konsumen Difabel Honda

Sinsen Apresiasi Konsumen Difabel Honda.
Jambipos, Jambi – Mengakhiri bulan September ini, PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan apresiasi kepada konsumen setianya.

Deputy Manager Honda Customer Care Sinsen Shinta Wikdiyanti mengatakan setelah mengadakan beragam activity secara serentak di seluruh jaringan Dealer Honda, kali ini Sinsen bersama AHASS Daya Motor melakukan service kunjung kepada salah satu konsumen difabel pengguna sepeda motor Honda.

Layanan Service Kunjung sebagai salah satu upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda, sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Melalui layanan ini, konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antri di AHASS. 

Selain melakukan service dan penggantian oli, Sinsen juga memberikan souvenir yang dapat digunakan konsumen untuk kebutuhan sehari-hari.

“Melalui momentum Harpelnas tahun ini, kami ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif” tambah Shinta.

Konsumen Difabel Honda Jasminardi mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada management Honda yang telah datang kerumah saya untuk melakukan service, mengganti oli secara gratis dan memberikan souvenir. Semoga Honda kedepannya lebih maju dan saya berharap program ini tidak hanya sampai disini, terus berlanjut untuk kedepannya dan lebih banyak lagi konsumen yang akan mendapat bantuan.Salam Satu HATI, Thanks And Best Regards. (JP-Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar