Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gandeng Konsumen Setia, Sinsen Gelar Honda ADV Urban Exploride

Gandeng Konsumen Setia, Sinsen Gelar Honda ADV Urban Exploride.

Jambipos, Jambi
- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bertajuk “Honda ADV Urban Exploride” dari km 0 Jambi menuju Café CR7, Sabtu (10/9/2022).

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini mengundang konsumen setia sepeda motor Honda untuk merasakan sensasi sesungguhnya dari All New Honda ADV 160, Honda CB150X dan Honda PCX 160.

Sinsen juga mengadakan city touring bersama konsumen Honda ADV, Honda CB150X dan Honda PCX 160 untuk merasakan langsung sensasi berkendara. Adapun titik start diambil dari km 0 Kota Jambi.

“Kami mengambil start di titik km 0 Kota Jambi untuk city touring menuju Café CR7” tambah Frank.

Setelah peserta dilepas, langsung disuguhkan dengan lalu lintas yang padat. Nyatanya ketiga type sepeda motor Honda tersebut dapat menaklukkan jalanan dengan mulus dan nyaman.
Konsumen Honda Eko Prayitno mengatakan All New Honda ADV 160 lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai ditengah kepadatan kota, dengan kenyamanan serta tampilan khas nya dari generasi sebelumnya tetap dipertahankan merupakan kombinasi yang sempurna.

Kegiatan pun berlanjut dengan makan dan foto bersama. Sebagai Informasi All New Honda ADV 160, Honda CB150X dan Honda PCX 160 tersedia di seluruh Dealer Resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. 

“Dibulan ini kami memberikan program menarik berupa potongan angsuran sebesar Rp 57 Ribu perbulan untuk semua type sepeda motor Honda, dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Ali Mukhoidori, Kepala Cabang Dealer Honda CSM Sarolangun. Salam Satu HATI. Thanks And Best Regards. (JP-Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar