Home » , , » Fitri, Srikandi Muda Atlet Karate Masa Depan Jambi

Fitri, Srikandi Muda Atlet Karate Masa Depan Jambi

Written By jambipos-online on Sabtu, 03 September 2022 | 09:31

Fitri, Srikandi Muda Atlet Karate Masa Depan Jambi.

Jambipos, Jambi-Fitri. Begitu gadis jelita kelahiran 4 Oktober 2006 ini dipanggil. Paras ayu yang mahal senyum ini, ternyata seorang atlet pelajar Karateka dari Perguruan Dojo INKAI Ranting 205-Transito Kota Jambi. Meski masih jelita, duduk di bangku SMA, ternyata sudah mengumpulkan ragam piagam prestasi sebagai atlet Karetaka Jambi.

Dibawah asuhan ibunda tercinta Netty Br Purba Pakpak, Fitri tergolong atlet yang disiplin dalam berlatih. Apalagi disaat mengikuti kejuaraan, ibundanya tak segan-segan menggembleng putrinya, Fitri agar tampil maksimal dan juara. 

Terbukti, berkat latihan yang disiplin dan bekerja keras, Fitri telah mengkoleksi sejumlah piagam penghargaan kejuaraan Karate, baik di Provinsi Jambi dan kejurnas. Seperi baru-baru ini Juara 2 Komite dan Juara 3 Kata pada Kejuaraan Karate Kapolres Tebo.

Fitri yang sudah sabuk Hitam Dan I ini, kini menjadi pelatih dan membuka Ranting INKAI 205-Transito Kota Jambi. Gadis belia yang masih bersekolah di SMAN 4 Kota Jambi ini, bercita-cita menjadi seorang Polwan. 

Cerita Netty Br Purba, Fitri memang bercita-cita jadi Polwan. Semoga dengan prestasi sebagai Atlet Karate Jambi, Fitri bisa kelak diterima sebagai Polwan seperti atlat-atlet karate Inkai Transito Jambi lainnya. 

Fitri juga rutin melatih anak didiknya yang kebanyakan masih pelajar SD dan SMP di SD 205 Kota jambi setiap hari Sabtu sore dan di Dojo INKAI Provinsi Jambi di Transito setiap hari Selasa, Jumat sore. 

Fitri juga menanamkan latihan yang disiplin kepada anak didiknya sehingga kelak bisa menjadi atlet karate, baik antar pelajar untuk mengharumkan sekolah masing-masing. Sukses Fitri menuju cita-citanya yang mulia. Semoga. (Asenk Lee Saragih) 








Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA