Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, Sinsen dan Kanit Kamsel Satlantas Polresta Jambi Sasar Universitas Muhammadiyah

Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, Sinsen dan Kanit Kamsel Satlantas Polresta Jambi Sasar Universitas Muhammadiyah.

Jambipos, Jambi – Berlokasi di Universitas Muhammadiyah Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bekerja sama dengan Satlantas Kota Jambi menggelar Seminar Safety Riding, Rabu (28/09/2022).

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Agung Sanjaya mengatakan Seminar Safety Riding kali ini digelar secara tatap muka dengan tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman” dan mengundang mahasiswa/I dari Universitas Muhammadiyah Jambi.

Kegiatan edukasi safety riding ini didasari atas bentuk kepedulian Honda dalam membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas khusus nya pengendara sepeda motor Honda di Kota Jambi.

“Jadi fokus kami adalah terus menyampaikan kepada mahasiswa/i untuk dapat berkendara dengan aman dan selamat, juga menjadi contoh model bagi para pengendara lainnya di jalan” ujar Agung.

Untuk mewujudkan Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang jenis-jenis bahaya yang ada dijalan, tips-tips guna menurunkan potensi bahaya saat di perjalanan, dan juga tentang penting nya menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan juga sepatu.

Dalam kegiatan ini pula, Iptu Dwi Mahendro selaku Kanit Kamsel Satlantas Polresta Jambi menyampaikan edukasi terkait pasal-pasal yang mengatur peraturan lalu lintas, marka jalan, serta rambu-rambu lalu lintas yang ada dijalan.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik yang diberikan oleh tim Safety Riding Honda Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir kegiatan.

“Jadi bagi warga jambi yg ingin mengikuti sosialisasi berkendara yang aman, bisa hubungi ke contact person : 082279171518, kegitan ini gratis dan tidak di pungut biaya apapun” tutup Agung. Salam Satu HATI. Thanks And Best Regards. (JP-Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar