Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Merdeka! Beli Motor Honda Banyak Diskonnya


Jambipos, Jambi
– Sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan Dealer Resminya di Provinsi Jambi memberikan program istimewa.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan bersama 48 jaringan Dealer Resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, kami menyajikan program kemerdekaan yang berlaku untuk semua type. 

Promo kemerdekaan tersebut berupa diskon angsuran Rp 77 Ribu perbulan, dan DP ringan 10 persen saja untuk tenor 35 bulan.

“Program ini disajikan guna sebagai bentuk apresiasi kami untuk mewujudkan keinginan masyarakat Jambi memiliki motor Honda impiannya” ujar Hendy.

Program ini berlaku secara kredit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

Kepala Cabang Dealer Honda MWP Sengeti mengatakan sebagai Informasi, bagi konsumen yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan. (JP-Rel)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar