Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Al Haris Harap Lapas Perempuan Konsisten Berikan Pelatihan

Gubernur Jambi, Al Haris usai acara peletakan batu pertama pembangunan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi di Bukit Baling, Sekernan, Muaro Jambi langsung mengunjungi Lapas perempuan, Rabu (03/08/2022).

Jambipos, Muarojambi
-Gubernur Jambi, Al Haris usai acara peletakan batu pertama pembangunan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi di Bukit Baling, Sekernan, Muaro Jambi langsung mengunjungi Lapas perempuan, Rabu (03/08/2022).

Gubernur Jambi, Al Haris didamping Kalapas perempuan Jambi, Triana Agustin meninjau Lapas yang dihuni 192 Nara pidana perempuan tersebut.

Usai meninjau Lapas yang juga ikut serta Kakanwil Menkumham Perwakilan Jambi, Pj Bupati dan Ketua DPRD Muaro Jambi, kepada awak media Al Haris mengatakan kondisi Lapas perempuan Jambi cukup bagus.

Al Haris harap Lapas perempuan Jambi terus melakukan pembinaan terhadap nara pidana, memberikan pelatihan yang tujuannya saat kembali ke tengah masyarakat nanti mereka mempunyai keahlian untuk bekerja.

“Saya ingin Napi yang masuk kesini dibina, dibimbing, agar kembali punya rasa confident dan dia punya keahlian, karena yang masuk keseni mereka yang punya problem kehidupan, masalah ekonomi dan sebagainya,” katanya.

“Kalau Lapas konsisten kasih mereka ilmu, keahlian nanti keluar dan masuk ke masyarakat sudah punya keahlian, mereka bisa berbaur dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik,” tambah Al Haris lagi.(JP-Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar