Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pelaksanaan Baksos Operasi Katarak Gratis Pengadilan Tinggi Jambi Sukses

Pelaksanaan Baksos Operasi Katarak Gratis Pengadilan Tinggi Jambi Sukses.(Foto-Foto: Istimewa)

Jambipos, Jambi-Pelaksanaan bakti sosial oparasi mata katarak gratis yang dilaksanakan Pengadilan Tinggi (PT) Jambi berjalan sukses. Pengadilan Tinggi Jambi mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Mahkamah agung RI yang ke-77.

Pelaksanaan oparasi mata katarak gratis di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher jambi-Sabtu-Minggu (23-24/7/2022) berjalan sukses. 

“Thanks God. Baksos telah berjalan dengan baik. Semoga  menjadi berkat bagi 246 pasien yang sudah menjalani operasi katarak. Salam sehat selalu,” tulis Coriana Julvida Saragih, SH MH, Panitera Pengadilan Tinggi Jambi, sembari membagikan foto di laman media sosial miliknya, Senin (25/7/2022).

Seperti diketahui, pelaksanaan operasi mata katarak gratis ini diikuti oleh 5 (lima) wilayah kabupaten/kota di Provinsi Jambi meliputi Wilayah Kota Jambi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Muara Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Juli 2022.

Sebelumnya Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Dr Andriani Nurdin SH MH bersama Dr. Dr Herlambang, Sp.OG.KFM, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi didampingi oleh Hakim Tinggi dan Panitera mengunjungi dan memantau pelaksanaan Screening awal operasi mata katarak gratis 15 Juli 2022 lalu.

Dalam kegiatan ini Pengadilan Tinggi Jambi bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jambi, RSUD Raden Mattaher Jambi, Hotel Aston Jambi, ERHA clinic Jambi, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Himpunan Bersatu Teguh dan PERDAMI. (JP-Asenk Lee Saragih)




































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar