Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kadis PUPR Provinsi Jambi Hadiri Rakor Penanganan Banjir Provinsi Jambi

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi H Ir M Fauzi .

Jambipos, Jambi
-Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi H Ir M Fauzi menghadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pengelolaan Sumber Daya Air dalam Penanganan Banjir Provinsi Jambi, Rabu (16/6/2022). Rapat tersebut dihadiri instansi terkait dan juga Anggota DPR RI H Bakri.

Kadis PUPR Provinsi Jambi H Ir M Fauzi pada kesempatan itu menyampaikan rangkaian rencana aksi penangan banjir yang salah satunya dengan pembuatan kolam retensi, pembuatan check dam, serta pembangunan dan rehabilitas drainase. 

Selain itu disampaikan pula langkah strategis dan tindak lanjut dalam penanganan banjir di Provinsi Jambi, diantaranya, membuat rencana aksi jangka pendek dan menengah sebagai acuan pelaksanaan secara komprehensif dan integratif dengan tugas dan tanggung jawab bersama baik Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Juga kolaborasi Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Pusat dalam memperkuat fungsi pengendalian tata ruang dari sisi pemanfaatan (izin bangunan) yang mengakibatkan penyempitan jalur drainase serta lainnya.(JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar