Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Komisi I DPRD Provinsi Jambi Gelar Fit and Proper Test Calon KIP 2022-2026


Jambipos, Jambi
-Sebanyak 15 orang Calon Komisi Informasi yang telah lolos dalam beberapa rangkaian tes mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (Fit and Proper Test), Kamis, (19/5/2022). Tes ini bertempat di Ruang Banggar Kantor DPRD Provinsi Jambi, dengan penguji Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi.

15 orang yang mengikuti uji kelayakan tersebut, akan diberi penilaian peringkatnya, yang nantinya akan diserahkan nama-nama tersebut ke Gubernur untuk segera dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Anggota Komisi Informasi Provinsi Jambi Periode 2022-2026.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya, para calon Anggota Komisi Informasi yang telah berada pada tahap akhir ini telah mengikuti serangkaian tes yang terdiri dari Tes CAT, Psikologi, serta wawancara oleh Tim Seleksi.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi, Hapis Hasbiallah, mengungkapkan bahwa tes ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu 19 hingga 20 Mei 2022, setelah ini nama-nama akan segera diserahkan kepada Bapak Gubernur sesuai peringkat urutan nya untuk segera dilantik," ungkapnya.

Hapis menambahkan, nomor urut 1-5 itu akan ditetapkan sebagai komisioner, dan nomor urut 6-15 sebagai pengganti apabila sewaktu-waktu akan ada Pergantian Antar Waktu (PAW).

"Kita berharap setelah disampaikan kepada gubernur, nama-nama yang lolos tersebut akan segera ditetapkan dan dilantik oleh Gubernur Jambi," tambahnya.

Berikut nama-nama calon Anggota KIP Provinsi Jambi periode 2022-2026 yang akan mengikuti fit and proper test yang digelar DPRD Provinsi Jambi.
 
1. Agus Kurnia Berata Sakti
2. Ahmad Taufik Helmi
3. Budi Alfian
4. Fesdiamon
5. Heriyanto
6. Indra Lesmana
7. Maroli
8. Muhammad Almunawar
9. Muhammad Nur
10. Nurul Fahmy
11. Sehan
12. Siti Masnidar
13. Yuliana
14. Zainuddin

15. Zamharir. 
  (JP-Adv/Asenk Lee) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar