Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj.Hesnidar Ingatkan Pentingnya Silahturahmi Perkuat Kekompakan Dan Kebersamaan


Jambipos, Jambi
– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj.Hesnidar Haris, S.E., (Hesti) selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi mengemukakan, pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar DWP Provinsi Jambi dan menjaga kekompakan serta kebersamaan.

Hal tersebut disampaikan Hj.Hesnidar pada Pertemuan Rutin dan Silaturrahmi DWP Provinsi Jambi, bertempat Aula Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Kamis (12/05/2022).

Hj.Hesnidar mengatakan, dalam memaknai silahturahmi di bulan Syawal ini merupakan kesempatan yang terjadi setiap tahunnya untuk saling maaf memaafkan, dimana dengan silahturahmi dapat menyelesaikan urusan manusia di dunia dan mempersiapkan untuk urusan akhirat nantinya.

“Menjaga tali silaturahmi bukan hanya merupakan tugas kita menghadapi kehidupan di dunia saja tapi juga merupakan tugas kita dalam menghadapi kehidupan di akhirat. Mudah-mudahan kita semua bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menyempurnakan kehidupan kita di dunia dan menyempurnakan kehidupan kita di akhirat,” kata Hj.Hesnidar.

“Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar DWP Provinsi Jambi.  Semoga kedepan kita bisa melanjutkan kegiatan yang sama, supaya lebih kompak dan lebih semangat kebersamaannya lagi bagi semua, agar sesulit apapun tantangan kedepan kita bisa melewatinya,” sambung Hj.Hesnidar.

Hesti juga berpesan untuk menjadi orang-orang yang cerdas dan intelektual dalam menentukan pilihan, terutama dalam kehidupan akhirat dengan mengorbankan kehidupan dunia untuk kehidupan akhirat kelak. Jangan menjadi orang-orang yang mengorbankan akhirat demi kehidupan dunia, karena kenikmatan akhirat adalah kenikmatan yang tiada bandingnya.

Ketua DWP Provinsi Jambi Hj. Iin Kurniasih Sudirman mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota DWP Provinsi Jambi. 

“Saya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin, selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, sudah menjadi kebiasaan kita bersama untuk melaksanakan silaturahmi ini sebagai peningkat rasa kekelurgaan dan kebersamaan dalam melakukan suatu kegiatan,” kata Iin. (JP-Diskominfo Provinsi Jambi) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar