Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wagub Jambi Apresiasi Paguyuban Sinar Mas Adakan Bazar Migor Murah

Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani (ketiga dari kanan) mengapresiasi paguyuban Sinar Mas Group salurkan 5000 liter minyak goreng murah  kepada masyarakat Jambi, Rabu (20/4/2022). Bazar minyak goreng murah tersebut dilaksanakan halaman  sisi kiri Kantor Gubernur Jambi. (JP-Jambipos/Istimewa)

Jambipos, Jambi-
Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani mengapresiasi paguyuban Sinar Mas Group salurkan 5000 liter minyak goreng murah kepada masyarakat Jambi, Rabu (20/4/2022). Bazar minyak goreng murah tersebut dilaksanakan halaman sisi kiri Kantor Gubernur Jambi. Kata H Abdullah Sani, pasar murag migor ini kerjama Pemerintah Provinsi Jambi dengan unit usaha APP Sinar Mas, PT Lontar Papyrus Pulp dan Paper Industry, dan PT Wirakarya Sakti (WKS).

“Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat solidaritas serta kepedulian di bulan Ramadan yang dilakukan Sinar Mas dengan menjual minyak goreng kemasan dengan potongan harga bagi masyarakat,” kata Wagub Jambi Abdullah Sani.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menambahkan, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah agar menjadi penyemangat dan pemicu perusahaan lain untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan positif seperti ini.

Katanya, selain pelaksanaan bazaar minyak goreng murah, PT Lontar Papyrus dan PT WKS juga mewakafkan 1000 mushaf Al Quran kepada Pemprov Jambi, yang selanjutnya akan disalurkan kepada pondok pesantren dan masjid-masjid yang membutuhkan.

Sementara Direktur PT WKS Kurniawan Gotama mengatakan, selain memenuhi kebutuhan minyak goreng melalui peningkatan produksi berikut percepatan penyaluran kepada masyarakat.

“Kami menyertakan juga rangkaian Bazar Minyak Goreng Ramadan yang memberikan potongan harga bagi masyarakat. Hari ini kami memberikan kupon minyak goreng murah kepada warga masyarakat di sekitaran kantor Gubernur Jambi. Kami menjual minyak goreng dengan harga Rp 15.000/ liter yang dikhususkan bagi masyarakat yang telah mempunyai kupon. Kami berkerja sama dengan pemerintahan setempat agar penyalurannya lebih tepat bagi masyarakat,” pungkas Kurniawan. (JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar