Home » , » Pimpinan DPRD Provinsi Minta Sekwan Definitif Menunjang Kinerja Dewan

Pimpinan DPRD Provinsi Minta Sekwan Definitif Menunjang Kinerja Dewan

Written By jambipos-online on Kamis, 10 Maret 2022 | 08:14


Jambipos, Jambi-
Kini Ir H Amir Hasbi ME resmi menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) definitif setelah dilantik oleh Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (9/3/2022) malam. Sebelumnya, kurang lebih dua bulan Sekwan DPRD Provinsi Jambi dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Pada kesempatan ini ada lima pejabat Eselon II yang juga ikut disumpah diantaranya Sekretaris DPRD, Kadis Ketahanan Pangan.Kepala Bappeda,Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik,Asisten II Pemprov Jambi.

Wakil Ketua Ketua DPRD Faisal Riza, Kamis (10/3/2022) mengatakan, dirinya menyambut baik terkait telah difenitif Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Jambi. Ia berharap dapat bersinergi dan menunjang kinerja wakil rakyat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Keberadaan Sekwan definitif, Pak Amir Hasbi ini diharapkan menjadi angin segar dalam menjembatani antara wakil rakyat dengan masyarakat, termasuk tentunya dengan Pemprov Jambi Amir Hasbi sendiri merupakan mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pemprov Jambi dan juga Kemudian menempati posisi Plt Sekwan hingga kini resmi menjadi Sekwan.

“Harapan kami dengan jabatan sebagai Sekwan definitif dijabat oleh Amir Hasbi dapat bersinergi untuk menunjang tugas kami kedepan serta administrasi pelayanan dapat maksimal,” harapnya.(JP-Red)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA