Home » , , » Polda Jambi Razia Kampung Pulau Pandan Kota Jambi

Polda Jambi Razia Kampung Pulau Pandan Kota Jambi

Written By jambipos-online on Rabu, 23 Februari 2022 | 10:31

Tim Gabungan Polda Jambi bersenjata lengkap menggelar razia di kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kota Jambi dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkotika, Rabu pagi (23/2/2022).(Foto: Humas Polda Jambi)


Jambipos, Jambi
- Tim Gabungan Polda Jambi bersenjata lengkap menggelar razia di kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kota Jambi dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkotika, Rabu pagi (23/2/2022).

Dalam razia ini Polda Jambi juga mengerahkan anjing pelacak dari Unit K9 Polisi Satwa serta personel Bid Dokkes yang stanby di pintu keluar masuk Kampung Pulau Pandan.

Sementara itu, Tim terbagi menjadi 2, satu tim menyisir bagian perumahan di kawasan perkampungan Pulau Pandan kemudian tim lainnya menyisir di sekitar kawasan Danau Sipin.

Tim Gabungan Polda Jambi memeriksa setiap gang dan rumah yang dicurigai digunakan pemakai narkoba sebagai base camp guna memastikan kawasan tersebut bersih dari peredaran narkoba.

Dalam razia itu Tim Gabungan Polda Jambi hanya mengamankan Satu orang pria berinisial JP yang akan keluar dari kawasan Pulau Pandan. 
Tim Gabungan Polda Jambi bersenjata lengkap menggelar razia di kawasan Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kota Jambi dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkotika, Rabu pagi (23/2/2022).(Foto: Humas Polda Jambi)

Petugas yang melihat gelagat mencurigakan akhirnya memberhentikannya untuk dilakukan tes urine. Benar saja, setelah tim dari Biddokkes Polda Jambi melakukan cek urine, JP terbukti mengonsumsi sabu-sabu dan langsung dibawa ke Mapolda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Jambi, Kompol Gokma Sitompul mengatakan bahwa dari hasil operasi ini, kawasan Pulau Pandan dan Danau Sipin terpantau sepi dari peredaran narkoba.

"Ya, kawasan ini sudah tidak seperti dulu. sudah tidak terpantau adanya base camp atau aktifitas narkotika di sini," kata Kompol Gokma.

Tim Gabungan Polda Jambi akan memantau terus aktivitas Kampung Pulau Pandan untuk memastikan kampung tersebut bersih dari narkoba.(JP-Humas Polda Jambi/Red)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA