Home » » Kini Pasar Pamenang Sudah Aman Dan Tidak Macet Lagi

Kini Pasar Pamenang Sudah Aman Dan Tidak Macet Lagi

Written By jambipos-online on Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:28

Foto Oleh: Yahya/Jambipos

Jambipos, Merangin-
Kini kondisi Pasar Pamenang, Kabupaten Merangin sudah berbenah dan sudah rapih, aman dan tidak tampak macet lagi. Berkat kerja keras pengelola pasar dengan pedagang, wajah Pasar Pamenang kini sudah aman dan kondunsif.

Pengamatan Jambipos, Sabtu (19 /2/2022) suasana atau aktivitas di pasar Pamennag terlihat lancar aman dan kondusif. Para pedagang juga secara teratur menjajakan dagangannya.

Ketua Pengaman Pasar di Kelurahan  Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi  Jambi, Abu Hasan saat ditemui Jambipos mengatakan, pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan dipindahkan ke lapak berjualan yang telah disediakan.

Abu Hasan meminta kepada para PKL jangan berjualan di pinggir jalan. "Kalau kamu tidak mau pindah dari sini sebentar lagi saya sendiri yang memindahkan," kata Abu Hasan yang menegur pedagang PKL.

Sekira pukul 10.00 WIB, Abu Hasan terlihat betul memindahkan pedagang kaki lima ke tempat yang telah di tentukan. Salah satu PKL dari Sei Manau  Dl mengatakan pada Jambipos, pekan lalu sudah di kasih  nasehat dan petunjuk tidak boleh berjualan di pinggir jalan.

"Makanya  kami sudah tau tidak boleh berjualan di pinggir jalan lintas. Harus sesuai penunjukan dari pengurus pasar," katanya. (JP-Yahya)



Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA