Home » , » Ayah Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Tutup Usia

Ayah Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Tutup Usia

Written By jambipos-online on Jumat, 18 Februari 2022 | 13:39

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Jambipos, Jambi
-Keluarga Besar Anggota DPRD Provinsi Jambi berduka atas meninggalnya Ayahanda dari Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Pujimanto Bin Subali meninggal dunia, Jumat (18/2/2022) sekitar pukul 12.20 WIB setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher. 

Kasubag Humas DPRD Provinsi Jambi, H. Darmadi mengatakan, Ayahanda Ketua DPRD Provinsi Jambi, meninggal dunia dalam usia 66 tahun. Almarhum sebelumnya juga pernah mendapat perawatan medis di Jakarta.

Saat ini, Kata Darmadi, jenazah almarhum di semayamkan di rumah duka, di Desa Maro Sebo (Gela) , Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi dan akan dimakamkan di desa tersebut.
Edi Purwanto (kiri) saat ikut mengusung Jenazah Ayahnya Pujimanto Bin Subali.(Foto IST)

Edi Purwanto merasa kehilangan atas berpulangnya seorang Sosok Ayah yang dia kagumi. Ayahnya mengalami sakit dan sudah kerap mendapat perawatan intensif. Edi Purwanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang menyampaikan Doa Dukacita atas berpulangnya Ayah tercintanya Pujimanto Bin Subali.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Pujimanto bin Subali, Ayahanda dari Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bapak Edi Purwanto   pada hari Jum'at, 18 Februari 2022 jam 12:20 WIB di RS Raden Mattaher. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin. Alfatihah," ucap Joni Ismed, Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi Golkar. (JP-Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA