Home » , » HUT Ke-56 Bupati Tanjabar, Wabup Berikan Kejutan

HUT Ke-56 Bupati Tanjabar, Wabup Berikan Kejutan

Written By jambipos-online on Senin, 21 Februari 2022 | 20:24


Bupati Tanjung Jabung Barat KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag mendapat kejutan dari Wakil Bupati Hairan, SH, bersama keluarganya di rumah Dinas Wabup, Jum’at malam (21/01/2022).

Jambipos, Tanjabbar-
Bupati Tanjung Jabung Barat KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag mendapat kejutan dari Wakil Bupati Hairan, SH, bersama keluarganya di rumah Dinas Wabup, Jum’at malam (21/01/2022).

Kejutan atau surprise ultah ini dilaksanakan Wabup beserta istrinya dan keluarganya dengan mengelar doa syukuran dalam rangka menyambut ultah Bupati yang ke-56.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan atas nama pribadi dan keluarga besar, mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 Bupati Tanjab Barat semoga diberi kesehatan, umur panjang, dan diberikan keberkahan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah di Jumat berkah ini kita semua bisa bersilaturahmi dan berkumpul, yang merupakan anugerah bagi kita semua. Karena masih diberikan nikmat sehat oleh Allah Subhaanahu wa Ta’ala,” tutur Wabup.

Lanjutnya, doa syukuran ini sengaja dilaksanakan untuk membuat kejutan kepada pak bupati atas bertambahnya usia pak bupati,terima kasih banyak kepada seluruh , sahabat, dan kerabat yang telah berkenan untuk hadir dalam acara syukuran ini.
Selanjutnya kata Wabup, doa syukuran ini tidak lain semata untuk Memberi support dan spirit dukungan moril bagi Pak Bupati, agar selalu dalam lindungan Allah selama menjalani roda pemerintahan kabupaten Tanjabbarat,” kata Wabup.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag mengucapkan terimakasih dan ulang tahun ini sebagai evaluasi dan muhasabah untuk diri kami sehingga dapat bermanfaat untuk orang banyak.

”Sekali lagi terimakasih kepada pak Wabup yang telah memberikan surprise dengan mengelar doa syukur ini,” katanya.

Semoga pak Wabup beserta keluarga juga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aminn,” ucap Bupati.

Kegiatan surprise doa syukuran ultah yang digelar Wabup untuk Bupati ini Turut di hadiri ketua Tp–PKK Hj Fadhillah Sadat, Ketua GOW, anggota DPRD, Rekan Media serta tamu undangan lainya. (JP-Chy)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA