Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Al Haris Tekankan ASN Jadi Ujung Tombak Pelayan Publik

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H

Jambipos, Jambi –
Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan garda terdepan dalam dan ujung tombak pelayanan publik, khususnya bagi ASN lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. Pemerintah daerah harus terus melakukan monitoring dan koordinasi terkait pengembangan ASN.

Hal itu ditegaskan Gubernur Jambi H Al Haris saat memimpin Rapat Koordinasi Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Provinsi dan Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, yang berlangsung di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi, Senin (07/02/2022). 

 Al Haris mengatakan,  Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) ini merupakan pertemuan strategis dalam rangka koordinasi, sinergi, dan evaluasi. 

“Rakor hari ini bertujuan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, tentunya kita mengharapkan dengan adanya kegiatan ini program percepatan pembangunan Provinsi Jambi dapat terlaksana dengan baik,” kata Al Haris.

Al Haris mengungkapkan, pihaknya mengharapkan pemerintah daerah untuk terus melakukan monitoring dan koordinasi, serta membuat langkah-langkah kebijakan yang konkrit, sehingga meningkatkan daya saing ASN.

“Tentunya hal ini seiring dengan moratorium yang telah kita ketahui bersama, tujuan dari moratorium tersebut adalah sebagai penyeimbang kinerja antar daerah, sehingga nantinya tidak ada lagi ketimpangan antar daerah baik dari segi ekonomi maupun pengembangan sumber daya manusia,” kata Al Haris.(JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar