Home » , » Gubernur Jambi Al Haris: BKOW Miliki Peran Strategis Dukung Pembangunan

Gubernur Jambi Al Haris: BKOW Miliki Peran Strategis Dukung Pembangunan

Written By jambipos-online on Sabtu, 26 Februari 2022 | 19:50

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) H Husairi, S.IP, M.E.

Jambipos, Jambi-Kaum wanita yang tergabung dalam organisasi Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi saat ini memeiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan Provinsi Jambi. Pengurus BKOW Provinsi Jambi juga diharapkan memiliki program dalam mendorong pembangunan tersebut.

Hal itu diutarakan Gubernur Jambi H Al Haris dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) H Husairi, S.IP, M.E saat membuka rapat kerja daerah (rakerda) BKOW Provinsi Jambi, di Gedung BKOW Provinsi Jambi,  Pasar Jambi, Sabtu (26/2/2022).

Untuk itu, Gubernur Jambi Al Haris berharap Rakerda ini mampu melahirkan rumusan dan susunan rencana serta program kerja BKOW untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi di Jambi. 

Sementara itu, Ketua BKOW Provinsi Jambi, Hj Komaria Abdullah Sani menegaskan, BKOW Jambi harus lebih mampu melaksanakan fungsi dan kinerjanya dalam mendukung program Pemerintah Provinsi Jambi, dengan visi dan misinya.
“Rakerda ini, selain merumuskan dan mengesahkan program kerja lima tahun kedepan, juga diharapkan meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar organisasi wanita baik di tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota," ujarnya. 

Ketua Panitia Rakerda, Ny Ir Nurmaini diwakilin Sekretaris Panitia Nour Zahyuni MPd.i melaporkan, kegiatan ini diikuti 100 peserta dari Pengurus BKOW Provinsi Jambi dan Pengurus GOW kabupaten/kota se Provinsi Jambi serta Pengurus organisasi wanita yang tergabung dalam BKOW. Rakerda Bertemakan,"Melalui  Rakerda BKOW Kita Tingkatkan Kinerja Pengurus BKOW Provinsi Jambi untuk mewujudkan Jambi Mantap". (JP-Drs Arwani)





Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA