Home » , , , , » Elviana: Gedung Mahligai 9 Bank Jambi Sebagai Simbol Kebanggaan Rakyat Jambi

Elviana: Gedung Mahligai 9 Bank Jambi Sebagai Simbol Kebanggaan Rakyat Jambi

Written By jambipos-online on Jumat, 04 Februari 2022 | 18:48

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi (tengah) menghadiri peresmian Gedung Mahligai 9 Bank Jambi, gedung tertinggi di Provinsi Jambi di Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (4/2/2022). (Foto: Istimewa) 


Jambipos, Jambi
-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi mengapresiasi diresmikannya gedung Gedung Mahligai 9 Bank Jambi, sebagai gedung tertinggi di Provinsi Jambi. Gedung ini juga sebagai simbol kebanggan masyarakat Provinsi Jambi serta optimalisasi pelayanan kepada nasabah dan masyarakat.
 
Demikian diungkapkan Hj Elviana saat menghadiri undangan peresmian Gedung Mahligai 9 Bank Jambi , di Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (4/2/2022). Peresmian dilakukan oleh Gubernur Jambi, Dr H Al Haris dan dihadiri sejumlah Anggota DPD RI dan DPR RI Dapil Provinsi Jambi.

Elviana meminta Gedung Mahligai 9 Bank Jambi Menurut Elviana, dengan gedung yang megah, tentu saja pelayanannya juga harus mewah dan optimal yang berasal dari hati adalah pemberian sederhana termewah yang bisa diberikan kepada nasabah.

“Bank Jambi dengan segala upaya merintis hingga kini dapat menjangkau hingga ke pelosok Negeri Jambi. Saya berharap dengan gedung baru ini bisa terus diimbangi dengan pemberian pelayanan yang terbaik dan optimal bagi masyarakat. Seperti halnya raga akan kosong tanpa jiwa yang mengisi. Gedung baru Mahligai 9 Bank Jambi ini ibarat raga, dan jiwanya adalah pelayanan yang terbaik kepada para nasabah. Bank Jambi kebanggaan rakyat Jambi. Ayo menabung dan berinvestasi di Bank Jambi,” kata Elviana yang menjabat sebagai Wakil Komite IV (Bidang Keuangan dan Perbankan) DPD RI ini.

Menurut politisi perempuan Jambi yang 4 periode duduk di Senayan ini, Bank Jambi kini mampu meraih hati rakyat Jambi dan menjadi salah satu motor penggerak perekonomian masyarakat Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris, selaku kepala daerah, dirinya berharap kehadiran gedung baru ini dapat semakin meningkatkan kinerja dan menambah semangat seluruh jajaran Bank Jambi dalam mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah serta memantapkan peran Bank Jambi dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian Provinsi Jambi.

“Dengan adanya gedung baru ini hendaknya menjadi representasi bahwa Bank Jambi akan terus berbakti dan mengabdi kepada masyarakat Jambi, tidak cepat merasa puas ditengah pencapaian-pencapaiannya, karena Bank Jambi memiliki tanggung jawab yang sangat besar sebagai salah satu tonggak penopang perekonomian Provinsi Jambi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Gubernur Jambi Al Haris lebih jauh menjelaskan, pada era revolusi industri 4.0, sudah tidak terelakkan lagi, interaksi antara masyarakat dengan pemanfaatan teknologi, terutama teknologi informasi dan komunikasi, hampir semua cara pemenuhan kebutuhan sudah beralih ke sistem digital, mulai dari jual beli, jasa, hingga transaksi pembayaran.

“Sehubungan dengan perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi tersebut, saya menyampaikan apresiasi kepada Bank Jambi, yang telah memiliki inovasi-inovasi layanan berbasis digital yang dapat dimanfaatkan masyarakat Jambi. Namun, pasti akan banyak tantangan seiring perkembangan teknologi, terutama pada perlindungan nasabah dan saya berharap perlindungan nasabah, edukasi, serta literasi kepada nasabah menjadi Pekerjaan Rumah bagi Bank Jambi menghadapi disrupsi era digital banking,” jelas Al Haris.

“Saya berharap, Bank Jambi bersama-sama Pemerintah Daerah se Provinsi Jambi dan semua pemangku kepentingan sudah siap dengan berbagai strategi dalam membantu masyarakat supaya bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi, hal ini selaras dengan visi pembangunan Provinsi Jambi yang dinamakan Visi Jambi MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di bawah Ridho Allah SWT, yakni dengan Misi kedua, Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah,” ujar Al Haris.

Sementara Direktur Utama Bank Jambi, H. Yunsak El Halcon menerangkan, gedung baru Mahligai 9 bank Jambi dibangun bertujuan mengakomodir kebutuhan operasional bank dan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada nasabah.

Gedung Mahligai 9 Bank Jambi berkonsep office tower, terdiri dari 12 lantai yang tingginya mencapai 53,5 meter, yang membuat kesan bangunan terlihat mewah dan megah. Bank Jambi perlu gedung baru, untuk membangun kepercayaan nasabah, sehingga kami dapat berkembang dan lebih maju lagi.

“Hingga kini Bank Jambi berhasil menorehkan berbagai prestasi. Tercatat sebagai Leading Bank Across The Asia/Pacific. Bank Jambi masuk diantara 100 high-quality korporasi-korporasi di dunia. Sederet prestasi telah diperoleh Bank Jambi seperti, didapuk sebagai Asias Leader in SME Banking oleh IDC FIIAA pada tahun 2021 lalu.(JP-Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA