Home » , » Dipertayakan Pembangunan Sumur Air di Kelurahan Pamenang

Dipertayakan Pembangunan Sumur Air di Kelurahan Pamenang

Written By jambipos-online on Rabu, 23 Februari 2022 | 21:37

Dipertayakan Pembangunan Sumur Air di Kelurahan Pamenang.(Foto: Jambipos/Yahya)

Jambipos, Merangin-Keberadaan dua unit pembangunan sumur bor air di RT 27, Kelurahan Pamenang, Kabuten Merangin dipertanyakan oleh warga setempat. Pasalnya pembangunan dua unit sumur bor air itu diketahui menggunakan dana kelurahan. Namun warga mempertanyakan siapa oknum yang membangunnya. 

Penelusuran Jambipos, Rabu (23/2/2022) menunjukkan, bangunan dua unit sumur bor air itu tanpa papan proyek. Dibangun secara diam-diam untuk masyarakat  RT 27 dan dibangun disebelah rumah Pak RT setempat.

Salah satu warga Kelurahan Pamenang di Kecamatan Pamenang kembali menyorot pembuata sumur tersebut. Tepatnya di Kelurahan Pamenang, diduga menggunakan  dana kelurahan  Tahun Anggaran 2021 untuk membangun dua buah sumur bor.
Dipertayakan Pembangunan Sumur Air di Kelurahan Pamenang.(Foto: Jambipos/Yahya)

Parahnya, diketahui dari masyarakat Kelurahan Pamenang yang tidak mau disebut identitasnya mengatakan bahwa sumor  tersebut  benar untuk warga yang membutuhkan.

Terkait kebenarannya, Jambipos mencoba menghubungi  Lurah Pamenang. Namun saat dihubungi tidak mau mengangkat telepon gemgamnya.

Sementara Ketua LSM INRWIN mengatakan, kok sekarang dibangun ada apa katanya. Kedua kenapa tidak dipasang papan proyeknya  mau mengelabui media ya? "Saya harapkan pihak hukum tolong periksa orang yang KKN  uang negara," katanya.(JP-Ya)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA