Home » , » Plh Sekda Tanjab Barat Hadiri Paripurna Istimewa HUT Provinsi Jambi

Plh Sekda Tanjab Barat Hadiri Paripurna Istimewa HUT Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Kamis, 06 Januari 2022 | 13:29

Pelaksana harian (Plh) Sekda Tanjabbarat Jeter Simamora S.

Jambipos, Jambi-
Pelaksana harian (Plh) Sekda Tanjabbarat Jeter Simamora S, menghadiri Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-65 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Kamis (6/01/2022). Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, dan dihadiri Gubernur Jambi Al Haris.

Paripurna turut dihadiri Wakil Ketua MPR RI Dr (HC) Zulkifli Hasan SE MM, Jaksa Agung RI Prof Dr ST Burhanuddin SH MM beserta Isteri. Menteri Perhubungan RI Ir Budi Karya Sumadi, Duta Besar RI untuk Rumania dan Moldova M Amhar Azeth, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Eddy Suparno SH MH.

Para Anggota DPR-RI serta DPD-RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Jambi, istri Gubernur Jambi Hj Hesnidar Al Haris SE. Wakil Gubernur Jambi beserta Hj Komariah Abdullah Sani, Para keluarga yang mewakili Pahlawan Nasional dan keluarga para pencetus berdirinya Provinsi Jambi serta Bupati, Wakil Bupati, Walikota, dan Wakil Walikota se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Edi Purwanto menyampaikan, rasa syukurnya bisa bersilaturahmi dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi untuk memperingati Hari Jadi ke-65 Provinsi Jambi Tahun 2022.

"Peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Jambi Tahun 2022 kali ini mengambil tema ”Mari Kita Mantapkan Ekonomi Masyarakat dan Daerah Menuju Jambi Mantap 2024”. Untuk itu atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi, kami mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi di Hari Jadi ke-65 pada tanggal 6 Januari 2022 semoga Jambi semakin jaya dan sejahtera," ujar Edi Purwanto.

"Semoga di tahun ini kita dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga program pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi dapat segera terwujud dalam keridhoan Allah SWT," lanjutnya.

Terpisah Plh Sekda Tanjabbarat Jeter Simamora manyampaikan selamat HUT Provinsi jambi ke- 65. "Semoga Jambi semakin Mantap," kata Jeter.

Jeter juga berharap Provinsi Jambi lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat Jambi lebih sejahtera lagi.(JP-Chy)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA