Home » , , , » Open Turnamen GateBall 2022, Al Haris: Berharap Dapat Meningkatkan Jam Terbang Para Atlit Provinsi Jambi

Open Turnamen GateBall 2022, Al Haris: Berharap Dapat Meningkatkan Jam Terbang Para Atlit Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Kamis, 06 Januari 2022 | 17:08

Gubernur Jambi, Al Haris (kiri) bersama Ketua Pergatsi Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi pada acara open turnamen Gate Ball tersebut di selenggarakan di Lapangang Kantor Gubernur Jambi, pada tanggal 6-9 Januari 2022, dengan katergori beregu, double classic dan triple classic, Kamis, (6/1/2022). (Foto: DiskominfoJambi)

Jambipos, Jambi
-Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-65 Tahun, Persatuan Gate Ball Seluruh Indonesia (Pergatsi) melaksanakan piala bergilir open turnamen Gateball Gubernur Cup 2022. Acara open turnamen Gate Ball tersebut di selenggarakan di Lapangang Kantor Gubernur Jambi, pada tanggal 6-9 Januari 2022, dengan katergori beregu, double classic dan triple classic, Kamis, (6/1/2022).

Pergelaran open turnamen juga diikuti oleh 16 Provinsi di Indonesia yang digelar langsung oleh Ketua Harian Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) yakni Khalawi Abdul Hamid dan Sekretaris Jenderal Besar Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) yakni Puja Sumedi.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, open turnamen Gate Ball tingkat nasional tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jambi yang ke 65 Tahun, kita harap open turnamen ini dapat meningkatkan prestasi atlit Gateball Provinsi Jambi.

“Turnamen ini dapat menambah jam terbang para atlit dari Provinsi Jambi, ini turnamen akan kita selenggarakan tiap tahunnya yang bertepatan di HUT Provinsi Jambi,” harap Al Haris, Kamis, (6/1/2022).

Hal senada yang dikatakan Ketua Pergatsi Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi mengatakan, ajang open turnamen tersebut merupakan ajang tali silahturahmi antara atlit nasional maupun atlit Provinsi Jambi yang mengikuti open turnamen Pergatsi tahun 2022. Turnamen tersebut merupakan turnamen Gate Ball piala bergilir HUT Provinsi Jambi ke 65 (6 Januari 2022). Sebelumnya di Tahun 2021, berhasil dijuarai oleh Tim Koprs Putri dari Provinsi Jambi.

“Kita mempersiapkan sudah cukup lama mulai dari kejuaraan daerah (kejurda) pada bulan desember dan puncaknya hari ini. Gate Ball ini adalah olah raga murah, dimana saja bisa kita laksanakan, hanya membutuhkan lapangan 20×15 meter kita sudah bisa bermain,” ujar M. Fauzi yang juga menjabat sebagai Kadis PUPR Provinsi Jambi ini. (JP-Rel/Asenk Lee)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA