Home » , , , , » Ketua DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Kreativitas Petani Milenial

Ketua DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Kreativitas Petani Milenial

Written By jambipos-online on Jumat, 07 Januari 2022 | 17:00

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto saat melakukan panen perdana sayuran hidroponik di Cakra Muda Green Farming yang bertempat di Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Jum’at (7/1/2022). (Foto: Istimewa)

Jambipos, Jambi-
Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengapresiasi kreativitas kauam milenial Kota Jambi yang mengembangkan pertanian sayuran dengan model hidroponik. Kelompok tani Cakra Muda Green Farming ini menjadi pilot project dan ditularkan kepada masyarakat luas.

Hal itu diungkapkan Edi Purwanto saat melakukan panen perdana sayuran hidroponik di Cakra Muda Green Farming yang bertempat di Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Jum’at (7/1/2022).

Edi Purwanto yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini berharap agar kegiatan bercocok tanam hidroponik di Cakra Muda Green Farming ini menjadi pilot project dan ditularkan kepada masyarakat luas. 

“Sehingga dapat mengubah pola pikir sebagian masyarakat yang hanya menginginkan profesi PNS atau menjadi karyawan. Untuk hidup tidak harus jadi PNS atau kerja di perusahaan, tapi bisa juga menciptakan usaha sendiri, seperti anak-anak muda di Kelurahan Lingkar Selatan ini,” kata Edi Purwanto. (JP-Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA