Home » , » Kadiskominfo Provivsi Jambi: Lomba Masak HUT Provinsi Jambi Gairahkan Pelaku UMKM Kuliner Jambi

Kadiskominfo Provivsi Jambi: Lomba Masak HUT Provinsi Jambi Gairahkan Pelaku UMKM Kuliner Jambi

Written By jambipos-online on Sabtu, 08 Januari 2022 | 15:12

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jambi, Ir.Nurachmat Herlambang ikut sebagai peserta dalam memeriahkan acara lomba masak antar OPD di depan rumah Dinas Gubernur Jambi, Kasang, Pasar Jambi, Sabtu (8/1/2022). 

Jambipos, Jambi-
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jambi, Ir.Nurachmat Herlambang mengatakan, kegiatan lomba masak antar antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka memeriahkan Dirgahayu ke 65 (6 Januari 2022) Provinsi Jambi Tahun 2022 sebagai salah satu cara untuk mengairahkan pelaku UMKM di Jambi. Memaknai HUT Provinsi Jambi ini Pemerintah Provinsi Jambi menggelar lomba memasak antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertempat di depan rumah Dinas Gubernur Jambi, Kasang, Pasar Jambi, Sabtu (8/1/2022).

Lomba memasak antar OPD Provinsi Jambi ini terbilang meriah dan berbagai macam menu masakan langsung dimasak oleh masing-masing Kepala OPD lingkup Provinsi Jambi.

Tak ketinggalan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jambi, Ir.Nurachmat Herlambang ikut sebagai peserta dalam memeriahkan acara lomba masak antar OPD.

Kepada wartawan, Nurachmat menyampaikan apresiasinya dalam rangka HUT Provinsi Jambi digelar lomba masak nasi goreng antar OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

"Macam-macam kreasi masakannya kita ingin agar UMKM perekonomian Jambi bisa bangkit, dan pulih dari Covid-19 dan salah satu agenda nya kita lomba masak nasi goreng,” ucapnya.

Herlambang berharap dengan adanya kreasi lomba memasak ini bisa menimbulkan beraneka macam rasa. "Kita berharap yang sekiranya kalau UMKM menjualnya bisa memulihkan ekonomi,” katanya.

Disamping itu juga dengan adanya acara ini bisa bersilaturahmi antar OPD dan menunjukkan kemampuan memasak antar OPD masing-masing. 

"Pada kesempatan ini juga kita bisa bersilaturahmi antar OPD dan menunjukkan kebolehan memasak antar OPD dengan kreasi masing-masing. Macam-macam kreasi ditunjukkan tadi ada nasi goreng pakai nanas, ada yang pakai teri. Dan dari kita sendiri menunya nasi goreng anti hoax dan optimis juara,” katanya.(JP-Lee)

Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA