Home » , , , » HUT ke-59, Bank Jambi Sediakan KUR Total Rp1,2 Triliun untuk Dukung Jambi Mantap

HUT ke-59, Bank Jambi Sediakan KUR Total Rp1,2 Triliun untuk Dukung Jambi Mantap

Written By jambipos-online on Sabtu, 08 Januari 2022 | 15:32

Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon saat diwawancara Jurnalis usai memperingati HUT Bank Jambi ke-59, di Kantor Utama Bank Jambi,Sabtu, (8/1/2022). (Foto: JP/Istimewa)

Jambipos, Jambi-Memasuki usia yang ke 59 tahun, Bank Jambi menyediakan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) Total Rp 1,2 Triliun guna mendung Visi Misi Jambi Mantap 2024. Pada tahun 2022 ini Bank Jambi membantu pemulihan ekonomi untuk UMKM, dengan masuk ke desa-desa.  

Hal itu dikatakan Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon disela-sela acara memperingati Ulang Tahun Bank Jambi yang ke-59 pada Sabtu, (8/1/2022) di Kantor Utama Bank Jambi, Telanaipura, Kota Jambi. Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi juga hadir pada acara ini.

Gubernur Jambi H Al Haris hadir pada peringatan ini serta secara simbolis menyaksikan pemberian penghargaan kepada 30 pegawai yang telah mengabdi hampir 30 tahun di Bank Jambi.

Juga penghargaan yang diperoleh oleh Yunsak El Halcon, Direktur Utama Bank Jambi, sebagai top 100 CEO. Juga memberikan bantuan satu unit mobil Ambulance untuk Palang Merah Indonesia Jambi.

Yunsak El Halcon, mengatakan, sebanyak 10 ribu hingga 20 ribu UMKM akan dibantu untuk pemulihan ekonomi, juga KUR total Rp1.2 Triliun untuk membantu program Jambi MANTAP 2024. Dia juga menambahkan bahwa digitalisasi merupakan kemudahan-kemudahan pelayanan dari Bank Jambi.

Acara yang mulai dengan pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi H Al Haris di halaman Bank Jambi. Dalam amanat yang disampaikan Al Haris, selain mengucapkan selamat atas capaian Bank Jambi, juga mengharapkan kerjasama bersama pemerintah dalam membangun infrastruktur pembangunan, pendidikan, juga sarana dan prasarana.

Kata Al Haris, di tengah perkembangan teknologi, bahwa Bank Jambi punya pekerjaan baru mengenai perlindungan nasabah dengan memberikan pemahaman secara literasi dan digitalisasi, serta mengharapkan Bank Jambi memberikan kemudahan untuk masyarakat, seperti mengharapkan kemudahan peminjaman untuk masyarakat, UMKM.

"Semoga pelayanan Bank Jambi merambah sampai kabupaten kota di provinsi. Layanan nanti semoga seluruh kecamatan yang ada di provinsi,” katanya. (JP-Asenk Lee Saragih)
Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi (ke empat dari kaan) hadir pada acaraacara memperingati Ulang Tahun Bank Jambi yang ke-59 di Kantor Utama Bank Jambi, Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu, (8/1/2022) . 





Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA