Home » , , » Reses, Pangeran Simanjuntak Diberikan Kejutan Tumpeng Oleh Warga

Reses, Pangeran Simanjuntak Diberikan Kejutan Tumpeng Oleh Warga

Written By jambipos-online on Minggu, 12 Desember 2021 | 20:53

Reses, Pangeran Simanjuntak Diberikan Kejutan Tumpeng Oleh Warga. (Istimewa)

Jambipos, Jambi-Memberikan apresiasi kepada wakil rakyat oleh warga sungguh cukup langka terjadi. Pasalnya banyak oknum wakil rakyat lupa konstituennya saat sudah duduk di gedung dewan. Namun muncul lagi menyapa warga jika hendak mau pemilihan tiba. Begitulah gambaran miring penilaian sebagian warga kepada wakil rakyat yang tidak peduli terhadap rakyat.

Namun bagi warga Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, justru dengan rela dalam sukacita menyambut wakil mereka dan memberikan hadiah tumpeng. Itulah yang dirasakan Pengeran HK Simanjuntak SE MSi, Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi NasDem saat reses di Kebali Asam Atas, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (12/12/2021).

Pangeran HK Simanjuntak SE MSi yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, disambut warga daerah pemilihan dengan tumpeng karena dinilai berhasil menyuarakan aspirasi warga soal pembangunan.


“Surprise dimasa reses. Minggu (12/12/2021), saya melaksanakan reses Masa Sidang Ke-III di Kelurahan Kenali Asam Atas yang dihadiri Pak Camat Kota Baru, Pak Lurah KAA, Ketua2x RT di KAA, Perwakilan Bank Jambi, Perumdam Tirta Mayang dan Beberapa OPD Kota Jambi dalam rangka menyerap aspirasi warga,” katanya.

“Saya sangat berterima kasih mendapat surprise dari warga RT 26 dan RT 28 KAA sebagai ungkapan rasa syukur telah berhasil meraih Predikat Program KAMPUNG BANTAR (Bersih, Aman dan Pintar), dan ungkapan terima kasih warga karena terealisasinya beberapa program pembangunan Jaling, Penerangan Jalan, dan telah masuknya jaringan Pipa Air Minum yang selama ini dinanti. Ini semua tidak terlepas dari buah semangat, kekompakan warga dan sinergi antara legislatif dengan Pemerintah Kota Jambi dalam percepatan pembangunan  Kota Jambi. Salam sukses buat kita semua,” kata Pangeran Simanjuntak. (JP-Asenk Lee Saragih)





Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA