Home » , , » PSI Bergerak Menyongsong 2024

PSI Bergerak Menyongsong 2024

Written By jambipos-online on Sabtu, 25 Desember 2021 | 16:01

Ir Tigor Sinaga.

Jambipos, Jambi
-Meski gelaran pilkada dan pemilu baru akan dilaksanakan di tahun 2024, namun dinamika politik di Provinsi Jambi sudah mulai menggeliat. Guna menghadapi pesta lima tahunan ini, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW-PSI) Provinsi Jambi yang saat ini dinahkodai Ir Tigor Sinaga kini tengah bergerak di Provinsi Jambi.

Tigor Sinaga merupakan seorang pengusaha property yang juga tokoh senior di Real Estate Indonesia (REI)  baik ditingkat Provinsi Jambi maupun ditingkat Nasional ini, tengah diberikan tanggungjawab besar membesarkan PSI di Provinsi Jambi.

Bro Tigor (sapaan akrabnya) disamping kesibukannya menjalankan proyek barunya di daerah Mayang Kota Jambi, Bro Tigor juga sudah mulai bergerak untuk menyongsong pesta lima tahunan tersebut dengan merapatkan pengurus dan kader internal partai.

Ketika dijumpai Jurnalis Jambipos, Bro Tigor (Ketua DPW-PSI) dan Bro Ryan (Sekretaris DPW-PSI) Provinsi Jambi mengatakan, sekarang pihaknya mau konsolidasi internal partai dulu untuk menyamakan program kerja. 

“Hal ini sangatlah penting mengingat saya didapuk sebagai pemimpin partai logo bunga mawar yang digenggam Provinsi Jambi ini. Saat ini Partai Solidaritas Jambi hampir menyelesaikan seluruh berkas verifikasi faktual KPU guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Namun saat ini PSI juga sudah memiliki Bacaleg yang akan siap ikut bertanding di 2024 sehingga saya yakin PSI siap menang di 2024,” ujar Tigor Sinaga.

Sementara Bro Ryan, Sekretaris DPW PSI  Provinsi Jambi menambahkan, Ketua DPW PSI Provinsi Jambi telah melakukan perjalanan keliling kabupaten/kota se Provinsi Jambi untuk membentuk struktur kepengurusan PSI paska semua SK pengurus dicabut oleh DPP PSI.

“Kini wewenang pembentukan struktur DPD, DPC PSI kabupaten/kota se Provinsi Jambi ditangan Pengurus DPW PSI Provinsi Jambi. Pembentukan struktur kepengurusan dalam waktu dekat akan rampung,” kata Bro Ryan. (JP-Asenk Lee Saragih) 
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA