. Naik Tipe II, Pemprov Jambi Berharap RS Bhayangkara Jambi Berikan Pelayanan Terbaik | Jambipos
Home » , , , » Naik Tipe II, Pemprov Jambi Berharap RS Bhayangkara Jambi Berikan Pelayanan Terbaik

Naik Tipe II, Pemprov Jambi Berharap RS Bhayangkara Jambi Berikan Pelayanan Terbaik

Written By jambipos-online on Senin, 13 Desember 2021 | 20:12

Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I.(Foto: DiskominfoJambi)

Jambipos, Jambi-Pemerintah Provinsi Jambi melalui Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I., mengemukakan, kenaikan tingkat tipe Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jambi dari tipe III menjadi type II sebagai bukti mewujud pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kenaikan tipe ini juga merupakan sebuah anugerah bagi masyarakat Jambi. Karena dapat lebih memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal ini dikemukakan Drs.H.Abdullah Sani saat Peresmian dan Syukuran Kenaikan Tingkat RS Bhayangkara Polda Jambi, yang berlangsung di Lantai 3 RS Bhayangkara Polda Jambi, Senin (13/12/2021).

“Semua pihak tentu sangat menyambut baik kenaikan kelas RS Bhayangkara Polda Jambi, itu artinya RS Bhayangkara akan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Jambi,” kata Sani.


Sani mewakili Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas apa yang telah dicapai oleh RS Bhayangkara Polda Jambi. 

"Dari awal berdirinya RS Bhayangkara Polda Jambi di Provinsi Jambi, baik dari pendahulu,  pendiri,  serta pejabat utama pengelola rumah sakit dan Kapolda Jambi sebelumnya, sampai Polda saat ini. Sebuah pencapaian yang luar biasa dengan adanya peningkatan dari tingkat III menjadi II, ini merupakan sebuah usaha yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena telah membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam bidang kesehatan,” ujar Sani.

Sani menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung penuh RS Bhayangkara Polda Jambi guna kelancaran operasional dengan meminta Dinas Kesehatan Provinsi Jambi membantu RS Bhayangkara Polda Jambi. 

“Saya juga meminta RS Bhayangkara Polda Jambi terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena pelayanan yang baik akan menjadi acuan dalam meningkatkan status RS Bhayangkara Polda Jambi, serta tidak lupa pula lebih melengkapi fasilitas sarana dan prasarananyatutur," Sani.

Irwasda Kombes Pol Heru Prakoso mewakili Kapolda Jambi menyampaikan sejarah awal berdirinya RS Bhayangkara Polda Jambi pada tahun 1989 dengan kondisi, hanya ada 30 tempat tidur pasien. Seiring perkembangan berjalan hingga saat ini bertambah menjadi 237 tempat tidur pasien. 

“Alhamdulillah, RS Bhayangkara Polda Jambi saat ini telah mengalami kenaikan kelas dari III menjadi II. Kita harap tentunya dengan adanya peningkatan ini, dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan, khususnya bagi anggota Polri dan keluarga Polri,” harap Heru. (JP-DiskominfoJambi/Asenk Lee)











Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA