. Gubernur Jambi H Al Haris Apresiasi Perayaan Natal di Jambi Berlangsung Aman dan Khidmat | Jambipos
Home » , , » Gubernur Jambi H Al Haris Apresiasi Perayaan Natal di Jambi Berlangsung Aman dan Khidmat

Gubernur Jambi H Al Haris Apresiasi Perayaan Natal di Jambi Berlangsung Aman dan Khidmat

Written By jambipos-online on Sabtu, 25 Desember 2021 | 18:31

Gubernur Jambi H Al Haris Apresiasi Perayaan Natal di Jambi Berlangsung Aman dan Khidmat.

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,SSos MH bersama Wakil Gubernur Jambi, Drs.H.Abdullah Sani,MPdI mengapresiasi pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal di Jambi berjalan aman dan khidmat, Sabtu (25/12/2021). Pemerintah Provinsi Jambi juga mengapresiasi Umat Kristiani di Provinsi Jambi dan pihak tim keamanan yang memberikan pengawalan rumah ibadah saat perayaan Natal.

Hal itu diungkapkan Gubernur Jambi H Al Haris usai melakukan peninjauan di beberapa gereja dalam Kota Jambi guna memastikan ibadah Natal berjalan dengan khidmat dan aman, Sabtu (25/12/2021). 

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Waka Polda Jambi, Danrem 042 / Garuda Putih, Ketua Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kejati Jambi ikut serta dalam peninjauan tersebut.

Adapun beberapa gereja yang dikunjungi adalah, Gereja Santa Theresia yang berada di Pasar Jambi, Gereja HKBP yang berada di Kota Baru Jambi dan Gereja Katolik ST Katedral Santo Gregorius Agung yang berada di kawasan Kenali Asam.

Al Haris mengemukakan, hari ini Pemerintah Provinsi Jambi bersama Forkopimda Provinsi Jambi dan Organisasi Pangkat Daerah Provinsi Jambi melihat secara langsung kondisi masyarakat Jambi yang sedang melaksanakan ibadah Naatal Tahun 2021.

“Pemerintah harus memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada setiap umat beragama dalam melaksanakan ibadah, sehingga umat beragama dapat melaksanakan dengan khidmat dan tenteram. Untuk itu, kami ingin memastikan apakah masyarakat Jambi telah melaksanakan ibadah natal dengan nyaman dan tenteram,” ujar Al Haris.

“Alhamdulillah, semua pelaksanaan ibadah natal berjalan dengan khidmat dan lancer berdasarkan hasil peninjauan langsung bersama di lapangan tadi. Pelaksanaan ibadah Natal di semua tempat tadi telah menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” sambung Al Haris.

Al Haris mengharapkan, pelaksanaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat memberikan kesejukan dan kedamaian untuk masyarakat Jambi, khususnya umat Nasrani di Provinsi Jambi, sehingga dapat menjalankan kehidupan secara rukun dan damai dengan umat beragama lainya. (JP-Asenk Lee)




Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA