Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H.Raden Ridwan Agus Depati Lantik Pengurus PWI dan IKWI Tanjungjabung Timur

Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus DPT (kanan) memberikan SP Pelantikan kepada Ketua PWI Kabupaten Tanjung Jabung TimurDrs.H.M.Suharta Siregar usai pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Tanjungjabung Timur Periode 2021-2024 di Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Rabu (27/10/2021). (Foto: PWI Provinsi Jambi)

Jambipos, Tanjabtim-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H Ridwan Agus DPT melantik Pengurus PWI Kabupaten Tanjungjabung Timur Periode 2021-2024 di Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Rabu (27/10/2021). Pelantikan itu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjungjabung Timur, Sapril, S.IP.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Hery Farmansyah dan selanjutnya pelantikan oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H.Raden Ridwan Agus Depati.

"PWI harus menjunjung tinggi kode etik, mengawal kemerdekaan pers, dan kita sebagai kontrol sosial juga selayaknya turut mengawal pembangunan Tanjungjabung Timur," kata H.Raden Ridwan Agus Depati dalam sambutannya seusai melantik.

Disebutkan, apalagi di masa teknologi yang semakin canggih, berita bohong (hoax) haruslah kita tangkal bersama. Ridwan Agus juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Timur telah memfasilitasi pelantikan Pengurus PWI kabupaten Tanjabtim tersebut.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Tanjungjabung Timur Sapril, S.IP mengapresiasi pelantikan PWI Tanjungjabung Timur dan mengajak sinergi dalam pembangunan negeri 'Sepucuk Nipah Serumpun Nibung'

"Kami mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PWI Tanjungjabung Timur, rekan-rekan media tentunya bisa promosikan agar sebagai wilayah tujuan bukan jalur transit maupun lintas, kabupaten ini terus maju dari berbagai sisi," kata Sapril, S.IP.

"Saya pun pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf bapak bupati karena di waktu yang sama harus menghadiri Rakor bersama Gubernur Jambi," tambahnya.

Sapril, turut menginformasikan kepada PWI dan tamu undangan yang hadir akan ada turnamen bertarat nasional di Kabupaten Tanjungjabung Timur.

"Sirkuit kita akan selesai, dan akan ada Turnamen bertaraf nasional yaitu Piala Presiden disini," katanya.

Tampak hadir pada pelantikan ini, Forkopimda Tanjungjabung Timur, unsur pengurus PWI Provinsi Jambi, Ketua PWI Batanghari, Tanjungjabung Barat, Ketua PWI Kota Jambi dan tamu undangan lainnya.

Selain Pengurus PWI Tanjungjabung Timur, turut dilantik Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Tanjabtim Periode 2021-2024.

Ketua Pengurus Harian PWI Kabupaten Tanjabtim Drs.H.M.Suharta Siregar terpilih sebagai Ketua PWI Kabupaten Tanjabtim Periode tahun 2021–2024 serta kepengurusan lainnya, yaitu:

Penasehat: Willy Helli dan Nurdin

Pengurus Harian
Ketua: Drs.H.M.Suharta Siregar
Wakil ketua Pengembangan Organisasi: Arjun Supriadi
Wakil Ketua Advokasi: Mahmud Hasan

Sekretaris: Husin Armando
Wkl Sekretaris: Maulana
Bendahara: Hipni

Seksi seksi
Siwo: Yudianto
Pengembangan Organisasi: Arfandi
Hubungan dan Kerja sama: Erikno
Litbang/Pendidikan/Agama: H.Naharuddin
Sosial/Kesra: Erfan
Kompetensi Wartawan: Beni Murdani.

(JP-Rel/Asenk Lee Saragih)













Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar