Home » , , » Gubernur Jambi Al Haris Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Merangin

Gubernur Jambi Al Haris Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Merangin

Written By jambipos-online on Senin, 20 September 2021 | 13:41



Gubernur Jambi Al Haris memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Bawah Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Senin (20/09/2021).(Foto: DiskominfoJambi)

Jambipos, Merangin
-Gubernur Jambi Al Haris memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Bawah Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Senin (20/09/2021). Gubernur didampingi Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Pj Sekda Kabupaten Merangin, Plt. Kadis Kesehatan Provinsi Jambi, Plt Kadis Pendidikan Provinsi jambi dan jajaran OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris turun langsung meninjau kondisi kebakaran yang menimpa pedagang-pedang di Pasar Bawah Kota Bangko.

"Pertama saya tentunya mendengar kabar musibah kebakaran yang melanda pedagang di Kota Bangko ini. Selama ini teman-teman pedagang yang bergerak dibidang germen, ada yang jual pernak perniklah dipinggir Sungai Kota Masumai ini," katanya. 

"Tentunya sebagai Gubernur Jambi saya melihat kondisi masyarakat yang ada musibah dan pedagang mengusulkan agar mereka diberikan tempat yang layak. Nanti semua adalah kewenangan Bupati. Saya akan berkoordinasi dengan beliau agar ada bantuan untuk mereka. Intinya mungkin mereka sementara waktu masih menunggu sambil pemerintah daerah menyusun langkah-langkah juga," kata Al Haris.

Gubernur Jambi Al Haris juga menyerahkan langsung bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran. Bantuan ini diberikan kepada 48 kios yang terbakar. (JP-DiskominfoJambi)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA