. Gubernur Jambi Al Haris Kukuhkan Paskibraka Provinsi Jambi 2021 | Jambipos
Home » , , , » Gubernur Jambi Al Haris Kukuhkan Paskibraka Provinsi Jambi 2021

Gubernur Jambi Al Haris Kukuhkan Paskibraka Provinsi Jambi 2021

Written By jambipos-online on Senin, 16 Agustus 2021 | 14:18

HUT RI Dilakanakan Dengan Prokes Ketat
Gubernur Jambi H Al Haris mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi sebanyak 53 orang di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Minggu (15/8/2021) malam.(Foto-Foto: Diskominfo Jambi)

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi H Al Haris mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi sebanyak 53 orang di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Minggu (15/8/2021) malam.

Upacara pengukuhan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tanpa di hadiri oleh wali anggota paskibraka yang dikukuhkan.

Dalam upacara pengukuhan Gubernur Jambi H Al Haris bertindak sebagai pembina upacara, dan Rafi Brata Alpanus utusan dari SMAN 5 Tanjung Jabung Timur bertindak sebagai pemimpin upacara serta mewakili rekan rekan Paskibraka 2021 memegang bendera merah putih saat pengucapan ikrar Putra Indonesia.

Para Paskibraka ini merupakan utusan dari seluruh kabupaten kota se Provinsi Jambi, dimana mereka nanti akan mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih di Lapangan Kantor Gubernur Jambi,  Selasa 17 Agustus 2021.

Gubernur Jambi Al Haris berpesan kepada para Paskibraka 2021, karena sekarang pada masa pandemi, dia minta kepada adik-adik paskibraka agar selalu menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan serta imun tubuh. "Sehingg saat melaksanakan tugas pada tanggal 17 Agustus nanti bisa dengan sukses dan lancar." harap Al Haris.

Untuk pelaksanaan HUT RI ke 76, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

"HUT RI Ke 76 nanti akan kita laksanankan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Undangam akan kita batasi untuk menghindari kerumunan orang banyak. Walaupun demikian, tidak mengurangi rasa hidmat kita dalam memperingati HUT RI di masa pandemi Covid-19," kata Gubernur Jambi H Al Haris.(JP-Lee)





Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Dirgahayu RI Ke 76

Dirgahayu RI Ke 76
Dra Hj Elviana MSi

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Halaman FB Media Lintas Sumatera

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA