Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Al Haris Kukuhkan Paskibraka Provinsi Jambi 2021

HUT RI Dilakanakan Dengan Prokes Ketat
Gubernur Jambi H Al Haris mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi sebanyak 53 orang di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Minggu (15/8/2021) malam.(Foto-Foto: Diskominfo Jambi)

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi H Al Haris mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi sebanyak 53 orang di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Minggu (15/8/2021) malam.

Upacara pengukuhan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tanpa di hadiri oleh wali anggota paskibraka yang dikukuhkan.

Dalam upacara pengukuhan Gubernur Jambi H Al Haris bertindak sebagai pembina upacara, dan Rafi Brata Alpanus utusan dari SMAN 5 Tanjung Jabung Timur bertindak sebagai pemimpin upacara serta mewakili rekan rekan Paskibraka 2021 memegang bendera merah putih saat pengucapan ikrar Putra Indonesia.

Para Paskibraka ini merupakan utusan dari seluruh kabupaten kota se Provinsi Jambi, dimana mereka nanti akan mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih di Lapangan Kantor Gubernur Jambi,  Selasa 17 Agustus 2021.

Gubernur Jambi Al Haris berpesan kepada para Paskibraka 2021, karena sekarang pada masa pandemi, dia minta kepada adik-adik paskibraka agar selalu menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan serta imun tubuh. "Sehingg saat melaksanakan tugas pada tanggal 17 Agustus nanti bisa dengan sukses dan lancar." harap Al Haris.

Untuk pelaksanaan HUT RI ke 76, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

"HUT RI Ke 76 nanti akan kita laksanankan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Undangam akan kita batasi untuk menghindari kerumunan orang banyak. Walaupun demikian, tidak mengurangi rasa hidmat kita dalam memperingati HUT RI di masa pandemi Covid-19," kata Gubernur Jambi H Al Haris.(JP-Lee)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar