Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dinas PUPR Provinsi Jambi Siap Rehap Rumah Sakit Sungaibahar Untuk Pasien Isoman

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M Fauzi ST MT (tengah) saat mendampingi Gubernur Jambi Al Haris (kanan) meninjau Rumah Sakit Sungaibahar, Muarojambi, Kamis (19/8/2021). 

Jambipos, Muarojambi
-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi siap melakukan rehap terhadap Rumah Sakit Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi untuk tempat pasien isolasi mandiri (isoman) Covid-19. Penyediaan fasilitas isolasi terpadu pun dikebut pelaksanaannya.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M Fauzi ST MT saat mendampingi Gubernur Jambi Al Haris meninjau Rumah Sakit Sungaibahar, Muarojambi, Kamis (19/8/2021). 

“Selain penekanan pada Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) saya mendampingi Bapak Gubernur Jambi meninjau salah satu rumah sakit yang berada di Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi yang akan segera direhab oleh Dinas PUPR Provinsi  Jambi agar dapat melengkapi kebutuhan pasien isoman. Pandemi tidak membuat kita berpasrah diri, ikhtiar agar dapat segera kembali ke keadaan normal lagi. Aamiin,” ujar M Fauzi.

Dalam kunjungannya Al Haris mengemukakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Muarojambi seperti di wilayah Kecamatan Sungai Bahar, dengan meningkatkan pelayanan serta menambah ketersediaan ruang isolasi bagi pasien Covid-19 di  RSUD Sungai Bahar.

“Hari ini saya sengaja mengunjungi RSUD Sungai Bahar, bertujuan untuk meninjau pelayanan pasien covid-19. Karena RSUD Sungai Bahar ini adalah salah satu RSUD rujukan pasien covid-19. Kami Pemerintah Provinsi Jambi juga ingin memastikan pelayanan baik bagi mayarakat,” kata Gubernur Jambi Al Haris.

“Dengan ketersediaan pasilitas cukup bagus, pelayanan yang baik, kami berharap angka kasus pasien covid-19 bisa ditekan angkanya. Artinya tidak bertambah lagi pasien baru. InsyaAllah dengan kerjasama pemerintah yang baik, semoga wabah virus ini cepat berakhir,” harap Gubernur Jambi Al Haris.

Gubernur Jambi Al Haris juga meminta agar Dinas PUPR Provinsi Jambi melakukan rehap terhadap rumah sakit tersebut dan melengkapi sarana prasarana agar pasien Isoman nyaman dan mendapat pelayanan yang baik.

Sementara itu Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE. M.Tr.IP didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Satya Bhakti menyambut kedatangan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris dalam rangka kunjungan kerja meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Sungai Bahar.

“Terima kasih atas kedatangannya pak gubernur, karena kedatangan bapak adalah bentuk support kepada kami pemerintah kabupaten. Beri kami arahan atau petunjuk kami untuk penanganan virus covid-19 ini,” kata Bupati Hj. Masnah.(JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar