Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wagub Jambi Buka Rapat Koordinasi Pertama Sinkronisasi Basis Data PKP Dinas PUPR Provinsi Jambi

Wagub Jambi Buka Rapat Koordinasi Pertama Sinkronisasi Basis Data PKP Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Jambipos, Jambi
-Wakil Gubernur Jambi Drs Abdullah Sani didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi H M Fauzi membuka rapat Rapat Koordinasi Pertama Sinkronisasi basis data Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP), Koordinat Program Dirjen Perumahan dan Sinkronisasi kegiatan Pokja PKP serta forum PKP Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi tahun 2021.

Rapat yang dihelat oleh Balai Pelaksana Penyedia Perumahan pada Kamis (29/7/2021) ini bertujuan agar keterpaduan perencanaan mulai dari Kabupaten/Kota hingga Provinsi Jambi mampu menunjang peningkatan kegiatan pengembangan kawasan pemukiman. 

Wakil Gubernur Jambi mengatakan, agar rapat tersebut menghasilkan keputusan yang baik untuk peningkatan sinkronisasi basis data PKP, Koordinat Program Dirjen Perumahan dan sinkronisasi kegiatan Pokja PKP serta forum PKP Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi tahun 2021.

Dia juga berharap agar pengembangan permukiman di Provinsi Jambi berjalan dengan baik dan selalu memiliki data yang akurat serta peta wilayah se Provinsi Jambi.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi H M Fauzi menambahkan data permukiman di Provinsi Jambi membutuhkan pendataan dan pemetaan. Sehingga pembangunan permukiman di Provinsi Jambi bisa sinkron antara kabupaten/ kota se Provinsi Jambi. (JP-Asenk Lee) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar