Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi H.Alharis Kunjungi Instansi Vertikal Perkuat Pembangunan Jambi

Gubernur Jambi Dr.H.Alharis,S.Sos,MH, silaturahmi Kanwil Kemenkumham Jambi dalam rangka memperkuat sinergitas bidang hukum, HAM, imigrasi dan pembinaan masyarakat di Provinsi Jambi, Selasa (13/7/2021).(Foto: Diskominfo Jambi)

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr.H.Alharis,S.Sos,MH, silaturahmi Kanwil Kemenkumham Jambi dalam rangka memperkuat sinergitas bidang hukum, HAM, imigrasi dan pembinaan masyarakat di Provinsi Jambi, Selasa (13/7/2021).

Gubernur Jambi Dr.H.Alharis,S.Sos,MH, dalam kunjungannya tersebut mengharapkan sinergitas instansi vertikal semakin kuat terjalin dengan Pemerintah Daerah terutama di bidang hukum dan pemasyarakatan, "Kita berkoordinasi dan bekerja sama bahu membahu dalam melaksanakan tugas termasuk ada bantuan untuk lapas yang sedang dibangun, kebutuhan E KTP mobile juga diperlukan untuk warga binaan nanti mereka dapat merekam data di Lapas," ungkap Gubernur Jambi.

Keberadaan Kemenkumham khususnya Lembaga Pemasyarakatan menjadi sangat penting bagi daerah guna mendidik mental masyarakat yang tersandung masalah hukum, dapat diterima dan kembali menjadi pribadi yang baik.

Kehadiran Gubernur Jambi H.Alharis disambut langsung Kakanwil KemenkumHAM Jambi Mhd. Jahari Sitepu. Selanjutnya Gubernur Jambi Dr.H.Alharis,S.Sos,MH, bersilaturahmi ke Kantor OJK Provinsi Jambi didampingi Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman,SH,MH.(JP-Dinas Kominfo Provinsi Jambi/Lee)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar