. Acara Serah Terima Jabatan Pj Gubernur, Al Haris : Meski di Tengah Pandemi Covid-19 Tetap Membangun Jambi | Jambipos
Home » , , » Acara Serah Terima Jabatan Pj Gubernur, Al Haris : Meski di Tengah Pandemi Covid-19 Tetap Membangun Jambi

Acara Serah Terima Jabatan Pj Gubernur, Al Haris : Meski di Tengah Pandemi Covid-19 Tetap Membangun Jambi

Written By jambipos-online on Kamis, 08 Juli 2021 | 18:30

Gubernur Al Haris didampingi Wakil Gubernur Abdullah Sani menandatanganan berita acara serah terima jabatan dan menerima berkas LPJ memori jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr  Hari Nur Cahya Murni MSi, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Kamis, (8/7/2021) malam. (Foto-Foto: DiskominfoProvJambi)  

Jambipos, Jambi
-Usai dilantik oleh Presiden Republik Indonesia  Ir. Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu 7 Juli 2021, Gubernur Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MH dan Wakil Gubernur  Drs H Abdullah Sani, MPd I menerima serah jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr  Hari Nur Cahya Murni MSi, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Kamis, (8/7/2021) malam. Dalam kesempatan ini Gubernur Al Haris menerima memori jabatan dari Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si.

Acara serah terima memori jabatan dan pelepasan Ibu Hari Nur Cahya Murni juga di hadiri oleh Wakil Gubernur Abdullah Sani berserta Istri, unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH berserta Istri, para Bupati/walikota se-Provinsi Jambi dan para kepala OPD dilingkup Pemewrintah Provinsi Jambi, dalam kegiatan ini menerapkan  protokol kesehatan yang ketat, mengigat meningkatnya kasus Covid-19 di Provinsi Jambi dan seluruh Indonesia.

Acara tersebut turut diperketat protokol kesehatan Covid-19 dan dihadiri bupati dan walikota se Provinsi Jambi. Acara serah terima memori jabatan Pj Gubernur Jambi ini artinya jabatan ia langsung digantikan oleh Gubernur Jambi terpilih, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani. 

Saat acara itu, momen-momen kerja Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni selama menjabat ditampilkan dihadapan Gubernur Jambi, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani. 

Dalam sambutannya, Hari Nur Cahya Murni mengucapkan terima kasih kepada Sekda Provinsi Jambi serta jajaran OPD di lingkup Pemeritahan Provinsi Jambi yang telah membantu menjalankan roda Pemprov Jambi. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang telah melaksanakan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Jambi," kata Hari Nur Cahya Murni.

Selain itu, Hari Nur Cahya Murni turut berpesan kepada Gubernur Jambi yang baru untuk memperjuangkan dana DAK guna pembangunan fasilitas di Kabupaten Kerinci.

"Baru-baru ini kan permasalahan aset di Kerinci telah selesai. Maka gubernur baru harus dapat membantu dana DAK untuk membangun kembali fasilitas disana," pesannya.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, kegiatan serah terima memori jabatan ini merupakan bentuk cinta kepada ibu Pj Gubernur. 

"Saya di sini bentuk janji untuk pengabdian bekerja di kampung halaman saya. Dan saya juga mehon bimbingan," sebut Al Haris.

Haris membeberkan, tantangan ia ke depan sangatlah berat. Kata dia, di situasi pandemi Covid-19 ini ia tetap akan membangun Jambi.

"Meski saat ini anggaran terbatas. Dengan kita bersatu padu bupati dan walikota mana yang sudah baik, kita akan lebih baik lagi," tutupnya.(JP-Diskominfo/Lee)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA