Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Sapa Pengrajin Tahu di Muarojambi

Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Muarojambi-Batanghari H Ivan Wirata ST MM MT menyapa pengrajin tahu di Desa Jambi Kecil, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (5/6/2021). 

Jambipos, Muarojambi-
Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Muarojambi-Batanghari H Ivan Wirata ST MM MT menyapa pengrajin tahu di Desa Jambi Kecil, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (5/6/2021). Pada kesempatan itu Ivan Wirata berbagi informasi dengan pengrajin tahu tersebut yakni Panca, pemuda Desa Jambi Kecil, Kabupaten Muarojambi.

Panca merupakan pengrajin yang sukses mengelola pengerajinan tahu. Walau sangat sederhana dalam bentuk pengelolaannya iya tetap optimis meneruskan usaha neneknya. 


“Disini banyak pelajaran yang kita petik tentunya, ternyata sesederhana apapun usaha yang kita miliki jika ditekuni dengan sungguh - sungguh pasti kita akan mendapatkan hasilnya,” ujar Ivan Wirata.

“Kami selaku legislator mengapresiasi apa yang telah dilakukan anak muda yang punya potensi seperti adinda Panca. Dan hal ini juga menjadi pusat perhatian kami dalam bentuk pengawasan bagaimana kedepan pelaku usaha dan usaha yang dijalankan terjamin kelancarannya. Insyaallah hal ini menjadi pokok pikiran kami bagaimana kedepan usaha tersebut meningkat dengan pesat. Semoga Panca menjadi contoh buat kaulamuda lainnya agar dapat mengembangkan potensi diri untuk menjalankan misi kehidupan. Selamat dan sukses Panca,” ujar Ivan Wirata yang kini rutin menyapa pelaku UMKM dan petani di Kabupaten Muarojambi.

Dengan blusukan ini, Ivan Wirata lebih mendekatkan diri mengetahui persoalan-persoalan yang dihadapi petani, peternak, pelaku UMKM di wilayah Kabupaten Muarojambi untuk disuarakan ke eksekutif sebagai program pokok pikiran dewan.

Setiap kunjungan Anggota DPRD Provinsi Jambi H Ivan Wirata ST MM MT ke Muarojambi, selalu diabadikan oleh Tim MultiMedia dan YouTuber Bung Idris di ChannelYouTube “Bincang Kito”.(JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar