. SKK Migas – KKKS Gelar Lombar Karya Jurnalistik 2021 | Jambipos
Home » , , » SKK Migas – KKKS Gelar Lombar Karya Jurnalistik 2021

SKK Migas – KKKS Gelar Lombar Karya Jurnalistik 2021

Written By jambipos-online on Kamis, 29 April 2021 | 15:14

Batas Pengiriman Karya Adalah Pada 13 Juli 2021
Batas Pengiriman Karya Adalah Pada 13 Juli 2021.

Jambipos, Jambi-Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) menggelar lomba jurnalistik untuk wartawan media cetak, online, radio dan televisi. selain menggelar lomba karya jurnalistik, juga diegelar lomba karya untuk kategori umum berupa karya tulis dan vlog.

Lomba ini mengambil tema “Upaya Industri Hulu Migas menggapai 1 Juta BOPD dan 12 BSCFD ditengah Pandemi Covid-19”. Tema ini seiring dengan program kerja SKK Migas dan KKKS untuk capaian produksi minyak dan gas pada tahun 2030.

Peserta yang dapat mengikuti lomba adalah jurnalis dan Non Jurnalis atau umum. Untuk kategori jurnalis, peserta adalah wartawan yang bekerja di media cetak, online, radio dan televisi yang biasa melakukan peliputan ekonomi energi dan merupakan warga negara Indonesia. Selain itu terdapat ketentuan khusus bahwa hasil karya merupakan karya orisinil yang keaslian dapat dipertanggung jawabkan, bukan saduran atau tergolong advertorial.

Persyaratan untuk kategori non jurnalisitik atau umum juga merupakan karya asli sendiri dan tidak saduran ataupun SARA. Ketentuan khusus dan persyaratan lainnya dapat diakses melalui website: www.lombakaryajurnalistikskkmigas.com.

Karya yang dinilai adalah karya yang sudah ditayangkan pada periode tanggal 15 April -13 Juli 2021. Batas pengiriman karya adalah pada 13 Juli 2021. Bertindak sebagai dewan juri adalah wartawan-wartawan senior yang ahli di bidangnya seperti Usman Kansong, Makroen Sanjaya, Imam Wahyudi, Gaib Maruto, Wendianto Saputro dan Amston Probel.

Pemenang lomba masing-masing kategori mendapatkan hadiah senilai hingga 15 Juta Rupiah dari setiap karya yang menang. Total hadiah yang disiapkan mencapai Rp 177 Juta.

Plt Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas, Susana Kurniasih mengatakan lomba karya jurnalistik ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para jurnalis dan umum dengan terus mendukung program 1 Juta BOPD dan 12 BSCFD. Karya Jurnalistik dan umum ini diharapkan bisa menjadi masukan agar program tersebut bisa terlaksana dan terwujud untuk kemandirian energi.(JP-Rel)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Hj Dra Elviana MSi

Hj Dra Elviana MSi
Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Bersyukur Sebagai Kader Alumni GMKI

Bersyukur Sebagai Kader Alumni GMKI
Tinggi Iman Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian #UtOmnesUnumSint. Robinson Hutapea.

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA