Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Mengabadikan Reses Safari Ramadhan 1442 H / 2021 M Hj Dra Elviana MSi di Provinsi Jambi

Menilik Reses Safari Ramadhan 1442 H / 2021 M Hj Dra Elviana MSi di Provinsi Jambi. (Foto-foto: Istimewa)

Jambipos, Jambi-
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RP Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi melakukan Reses Safari Ramadhan 1442 H di Provinsi Jambi. Terbaru Elviana reses di Desa Limbur, Dusun Muarotebo, Desa Renah Sungai Ipuh, Kecamatan Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Kamis (22/4/2021).

Reses Safari Ramadhan 1442 H / 2021 M, Elviana diberikan hastag “Ramadhan Berkah”. Pasalnya disetiap kunjungan rese safari Ramadhan ini, Elviana selalu memberikan tali kasih berupa bingkisan dan sembako beras kepada warga yang hadir. Juga tidak lupa Elviana berbagi dengan menyantuni anak Yatim.


Reses Safari Ramdhan 1442 H/ 2021 M yang dilakukan Elviana kemarin ditutup dengan buka puasa bersama dengan warga di rumah Dunsanak. Reses dan silaturrahmi Safari Ramadhan Elviana dengan warga Dusun Muaro Tebo Pandak, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang disambut antusias warga.

Bahkan pada sore harinya Elviana juga berbagi tali kasih dengan warga Renah Sungai Ipuh, Kecamatan  Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo. Slogan “Ramadan Berkah” memang dilakukan Elviana, Senator Dapil Provinsi Jambi ini dengan berbagi kasih. 

Sehari sebelumnya, Rabu (21/4/2021), Elviana juga melakukan silaturahmi dengan pengurus Parpol PPP Bungo. Elviana MSi hingga masa Ramadhan 1442 H ini tetap menjalin silaturahmi yang erat dengan pengurus dan kader partai politik di Provinsi Jambi. 

Saat duduk di Senayan Jakarta selaku Anggota DPR RI Periode 2014-2019, Elviana diusung oleh PPP. Hal itu jualah yang membuat Elviana tidak akan melupakan PPP meski dirinya kini sebagai Senator Jambi (Anggota DPD RI) di Senayan.

“Waktu mendaftar calon Anggota DPD RI pada Pileg 2019, peraturan KPU mewajibkan kita mundur dari Wasekjen DPP PPP. Lalu sekarang jika ada yang nanya apo partai bu Elvi kini? Sesuai aturan dan jabatan, saat ini independen. Namun kebiasaan setiap Ramadhan ini tak bisa aku tinggalkan. PPP adalah bagian dari sejarah hidupku, perjalanan  politikku. Semoga PPP tetap berjaya dan eksis. Amiin,” ujar Elviana saat mengadakan buka bersama di Rumah Ketua DPC PPP Kabupaten Bungo bersama pengurus DPC dan PAC serta tokoh masyarakat dan anak yatim, Rabu (21/4/2021).

Elviana kini menjabat sebagai Ketua Komite IV DPD RI Dapil Provinsi Jambi Periode 2019-2024. Pada Bulan Ramadhan 1442 H ini, Elviana memanfaatkannya sebagai kunjungan silaturahmi dan berbagi tali asih kepada warga masyarakat. (JP-Asenk Lee Saragih) 







































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar