Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kadis PUPR Provisi Jambi dan Jajaran Konsultasi dengan Komisi V DPR RI Dapil Jambi

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi M Fauzi.

Jambipos, Jambi-Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi M Fauzi dan Jajaran melakukan konsultasi dengan Anggota Komisi V DPR RI Dapil Provinsi Jambi di Kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi, Senin (12/4/2021). Konsultasi ini dalam rangka masa reses sidang IV Anggota DPR RI Komisi V Dapil Jambi yang dalam hal ini dihadiri langsung oleh H.A Bakri HM, SE.

Dalam pertemuan ini bersama H A Bakri turut hadir pejabat dari Kemenpupr RI antara lain Ir Achmad Cahyadi, M.Eng, Sc (Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I Ditjen-Info Binamarga), Ir K.M Arsyad, M.Sc (Direktur Rumah Swadaya Ditjen Perumahan PUPR), Ir Edward Abdurrahman, M. Sc (Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Infrastruktur Permukiman Ditjenciptakarya) dan Ir. Edy Juharsyah, M. Tech (Direktur Sistem dan Strategi Pengelolaan SDA-Ditjensda).

Rapat konsultasi ini juga dihadiri seluruh perwakilan Dinas PUPR Kab/Kota Se-Provinsi Jambi dan Kepala Balai yang ada di Provinsi Jambi turut hadir dalam acara yang dikemas semacam Talk Show santai namun berbobot.

Acara dibuka langsung oleh Kadis PUPR Provinsi Jambi M Fauzi dan memberikan sambutan yang intinya meminta kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar memanfaatkan kesempatan baik ini dan aktif menanyakan program-program usulan yang beberapa waktu telah dilakukan Sinkronisasi dan Penajaman. 

“Tujuannya agar jika ada kekurangan persyaratan dapat segera dicarikan solusinya, dan yang lebih penting adalah tindak lanjut setelah acara ini. Supaya apa yang menjadi kebutuhan di Provinsi Jambi dapat terealisasi sehingga dana dari pusat dapat kita serap,” pungkasnya.

Sementara H A Bakri mengatakan, singkronisasi program dari daerah ke pusat bidang infrastrutur sangat penting, sehingga pelaksanaan dilapangan sejalan dan tidak tumpang tinding anggaran. (JP-Asenk Lee Saragih)











Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar